Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

wisata kuliner malam di Semarang--Instagram/agitromon

Jika dibandingkan dengan bakmi jowo di kota-kota lain, Bakmi Jowo Doel Noemani ini memiliki rasa bumbu yang terasa lebih legit.

Selain itu, biasanya juga disajikan dengan menu lain, seperti sate ayam dan juga uritan daging, ada juga kulit yang dibakar, sehingga lebih nikmat.

Satu porsi Bakmi Jowo Doel Noemani ini, dihargai sebesar Rp 17.000 saja, dan mulai buka sejak pukul 10 pagi sampai 12 malam.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

3. Asem-asem Koh Liem

Rekomendasi wisata kuliner malam di Semarang, selanjutnya ada asem-asem Koh Liem, yang sudah cukup legendaris bagi para pemburu kuliner di Semarang.

Selain menyediakan asem-asem, tempat ini juga memiliki menu lain yang tidak kalah menarik dan wajib kamu coba ketika berkunjung kesini.

Salah satu hal yang membuatnya favorit adalah, memiliki potongan daging yang besar-besar dengan kuah asemnya yang segar, cocok dinikmati malam hari untuk menghangatkan suasana.

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

4. Tahu Gimbal Pak Man

Selanjutnya ada Tahu Gimbal Pak Man, yang menjadi salah satu tempat tahu gimbal yang tidak pernah sepi dari pengunjung, baik dari dalam kota ataupun luar kota.

Tahu Gimbal Pak Man ini, berlokasi di jalan Plampitan Semarang, dan akses untuk sampai ke lokasi juga cukup mudah, baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Mengenai harganya sendiri, Tahu Gimbal Pak Man ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 10.000 saja, cukup terjangkau kan?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: