Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

Rekomendasi Motor Matic Baru Dibawah Rp 30 Juta-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Terdapat beberapa rekomendasi motor matic baru dibawah Rp 30 juta loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasan berikut ini. Dengan mengetahuinya, kamu bisa mendapatkan jenis motor yang sesuai harapan namun tidak terlalu mahal.

Bagi kamu yang menginginkan motor baru untuk keluarga, atau untuk anak maka perlu mengetahui beberapa rekomendasi motor matic baru dibawah Rp 30 juta. Motor ini tergolong motor masa kini, sehingga tidak ketinggalan zaman.

Dengan mengetahui jenis motor matic baru tersebut, kamu bisa mendapatkan motor kekinian idaman keluarga maupun anak-anak remaja. Dengan demikian kamu sebagai orang tua akan semakin disayang.

Mau tahu apa saja jenis motor matic baru tersebut? Yuk pastikan tidak skip artikel ini sebab akan dibahas beberapa rekomendasi motor matic baru dibawah Rp 30 juta.

BACA JUGA:Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

BACA JUGA:Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Rekomendasi Motor Matic Baru Dibawah Rp 30 Juta

Sebagai orang tua yang ingin membeli motor baru untuk keluarga, maka bisa menjajal beberapa jenis motor berikut ini. Berikut adalah  beberapa rekomendasi motor matic baru dibawah Rp 30 juta, diantaranya adalah :

1. Honda All New Scoopy 

Salah satu jenis motor matic baru dengan harga dibawah Rp 30 juta yakni Honda All New Scoopy. Jenis motor ini memang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Sebab desainnya yang unik dan elegan. 

Sebagai informasi, jenis motor Honda All New Scoopy ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 22.500.000 hingga 23.300.000. Perbedaan jenis harga ini disesuaikan dengan jenis atau tipe Honda Scoopy. 

Sebagai informasi, jenis motor Honda All New Scoopy ini menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Sebab itulah sangat cocok digunakan sebagai motor harian atau motor antar kota. 

Bagi kamu yang ingin menjelajah ke berbagai daerah atau melakukan perjalanan jauh tidak disarankan menggunakan jenis motor ini. pasalnya performanya kurang kuat untuk menempuh jarak yang sangat jauh misalnya untuk touring. 

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: