4 Toner Wajah Terampuh Atasi Fungal Acne, Hempas Jerawat akibat Infeksi Jamur Jangan Sampai Salah Penanganan!

4 Toner Wajah Terampuh Atasi Fungal Acne, Hempas Jerawat akibat Infeksi Jamur Jangan Sampai Salah Penanganan!

Toner wajah terampuh atasi fungal acne.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang punya fungal acne jangan sampai salah penanganan. Kamu bisa mencoba mengatasinya dengan menggunakan toner wajah terampuh atasi fungal acne berikut ini. Dibanding jerawat biasa, jenis fungal acne memang cukup sulit dihilangkan.

Jika dilihat sekilas antara jerawat biasa dengan bunga acne memang hampir tidak ada perbedaannya. Namun kalau jerawat pada umumnya disebabkan oleh bakteri, sedangkan fungal acne disebabkan oleh infeksi jamur.

Adapun jenis jamurnya adalah jamur malassezia. Yang biasanya muncul berkelompok dan memicu tumbuh jerawat di area tertentu.

Nah sebagai perawatan mandiri yang bisa kamu gunakan bisa dengan penggunaan skincare. Karena udah ada banyak skincare yang punya manfaat dapat mengatasi hubungan acne.

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

BACA JUGA:Urutan Night Skincare Routine yang Efektif Cegah Tanda Penuaan Dini, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya!

Untuk produk yang dapat mengatasi pengaruh fungal biasanya mengandung bahan aktif seperti salicylic acid, tea tree, sulfur, niacinamide, hingga madu/propolis. Dan juga yang perlu diperhatikan saat memiliki fungal acne adalah hindari produk kecantikan dengan kandungan oil dan bersifat komedogenik. 

Karena akan memperparah kondisi fungal acnemu. Untuk itu hari ini ada beberapa rekomendasi skincare dalam bentuk toner yang mampu mengatasi fungal acne. 

Kira-kira ada produk toner apa aja ya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. N'Pure Centella Asiatica Face Toner, Rp 100.000

Produk yang pertama ada toner dari N'Pure Centella Asiatica Face Toner. Tanah ini memang cukup viral dan banyak yang bilang bagus. 

Dengan kandungan utama Centella Asiatica efektif lembabkan kulit. Produk Ini juga udah aman dipakai oleh semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat.

Sifat dari fungal acne sendiri dapat membuat kulit jadi lebih sensitif terhadap kandungan bahan-bahan tertentu. Karena itu, toner dengan kandungan bahan sederhana seperti N'Pure Centella Asiatica Face Toner akan cocok untuk kamu yang punya masalah fungal acne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: