Surga Tersembunyi di Purwokerto, 5 Wisata Alam yang Asri di Purwokerto Ini Menawarkan Pemandangan yang Indah!

Surga Tersembunyi di Purwokerto, 5 Wisata Alam yang Asri di Purwokerto Ini Menawarkan Pemandangan yang Indah!

wisata alam yang asri di Purwokerto--Instagram/sepuluhribu_

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari wisata alam yang asri di Purwokerto, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena ada banyak pilihannya.

Purwokerto sendiri, dikenal dengan julukannya sebagai kota seribu curug atau air terjun, dan di artikel ini ada beberapa curug terkenal di Purwokerto.

Buat kamu, yang masih bingung ingin berkunjung ke mana dulu, berikut beberapa rekomendasi wisata alam yang asri di Purwokerto, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

1. Gua Sarabadak

Rekomendasi wisata alam yang asri di Purwokerto, selanjutnya ada Gua Sarabadak yang memiliki keunikan dan tempatnya pun cukup aesthetic.

Gua Sarabadak ini, memiliki lanskap bebatuan alami yang dipenuhi dengan lumut, dengan dipenuhi oleh lumut ini menjadikannya berwarna kecokelatan, serta sangat instagramable.

Selain itu, jika kamu ingin berkunjung kesini kamu tidak perlu mengeluarkan uang, alias gratis, namun untuk sampai ke lokasi akses jalannya cukup sulit.

BACA JUGA:Liburan Hemat? 5 Tempat Wisata Terpopuler dan Ramah Anak di Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Sumedang yang Murah dan Asyik untuk Liburan

2. Curug Gede

Selanjutnya ada Curug Gede, yang cocok buat kamu jika ingin menyegarkan badan dengan air terjun yang alami bersih dan deras.

Curug Gede sendiri, lokasinya masih berada di kawasan Baturaden, dan akses menuju lokasinya pun tidak terlalu sulit, dan akan langsung disambut aliran air yang deras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: