Solusi Liburan Menyenangkan, 5 Tempat Wisata Murah di Purwokerto Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiketnya Murah!

Solusi Liburan Menyenangkan, 5 Tempat Wisata Murah di Purwokerto Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiketnya Murah!

tempat wisata murah di Purwokerto--Instagram/atiqohh__

Selanjutnya ada The Village, yang juga sudah tidak asing bagi warga Purwokerto dan sekitarnya, yang juga tidak pernah sepi dari pengunjung.

The Village sendiri, hadir sebagai sebuah tempat wisata dengan konsep bangunan ala Eropa, tentu saja ini bisa menambah pengetahuan si kecil.

Selain itu, disini juga terdapat banyak permainan yang seru dan asik, beberapa diantaranya ada play ground yang dapat melatih motorik anak.

Tidak perlu khawatir, harga tiket masuknya cukup terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp 25.000 saja, dan kamu bisa menikmati sepuasnya.

BACA JUGA:Liburan Hemat? 5 Tempat Wisata Air Terpopuler dan Ramah Anak di Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Purwokerto, 5 Wisata Alam yang Asri di Purwokerto Ini Menawarkan Pemandangan yang Indah!

3. New Small World

Rekomendasi tempat wisata murah di Purwokerto, selanjutnya ada New Small World, dimana kamu bisa berkeliling dunia dalam bentuk miniatur disini.

New Small World ini, memiliki banyak miniatur bangunan dari berbagai penjuru dunia, yang tentu saja dapat menambah pengetahuan si buah hati.

Ada beberapa bangunan terkenal dunia yang bisa kamu jumpai disini, mulai dari menara Eifel Paris, Twin Tower Malaysia dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, New Small World ini juga memiliki banyak playgroud yang banyak wahananya, seperti komedi putar, istana boneka dan lain-lain.

BACA JUGA:Selain Baturaden, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Purwokerto Ini Wajib Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

4. Curug Gede

Selanjutnya ada Curug Gede, yang cocok buat kamu jika ingin menyegarkan badan dengan air terjun yang alami bersih dan deras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: