4 Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai, Yuk Cobain!

4 Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai, Yuk Cobain!

4 Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai, Yuk Cobain!-freepik.com / freepik-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Rambut rusak akibat sering diwarnai? Gak perlu panik, ada nih shampo untuk Rambut rusak akibat sering diwarnai yang bisa kamu coba. Apa aja ya kira-kira? 

Warna rambut menjadi hal yang kerap diperhatikan dalam penampilan. Tak ayal, banyak orang yang mencoba berganti warna rambut sesering mungkin. Apakagi, ketika ada model rambut baru yang menarik dicoba. 

Sayangnya, produk pewarna rambut menggunakan bahan kimia yang tinggi. Hal ini kemudian menjadikan kutikula pada rambut rusak. Alhasil, efeknya menjadikan rambut kering, kusam hingga rapuh. 

Lalu, timbul pertanyaan bagaimana cara agar rambut tidak rusak usai diwarnai? Pas banget nih, di artikel ini ada sederet produk yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas, Di Bawah 50 Ribuan!

Salah satunya dengan menggunakan produk shampo yang tepat. Nah, beragam produk ini mengandung formula khusus yang aman digunakan bhak  bagi para pemula sekalipun. 

Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai

Jadi, buat kamu yang penasaran shampo yang bagus buat rambut rusak diwarnai apa ya? Simak langsung yuk empat rekomendasi shampo untuk rambut yang rusak akibat sering diwarnai berikut ini; 

1. Natur Shampoo Olive Oil & Vitamin E

Shampo untuk rambut rusak akibat sering diwarnai di urutan pertama adalah Natur Shampoo Olive Oil & Vitamin E. Produk lokal asli Indonesia ini menghadirkan formula dengan bahan-bahan alami yang aman kamu digunakan. 

Selain membantu membersihkan kulit kepala dan rambut secara maksimal. Produk ini juga melindungi dari kerusakan akibat pewarnaan serta hair styling rambut secara berlebihan. 

Dilengkapi kandungan utama berupa olive oil dan vitamin E. Tak ayal, menjadikan rambut sehat, lembut dan mudah diatur. 

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: