Tidak Hanya di Indonesia, All New Honda Beat 2024 Juga Diperkenalkan di Pasar Motor Kamboja!

Tidak Hanya di Indonesia, All New Honda Beat 2024 Juga Diperkenalkan di Pasar Motor Kamboja!

All New Honda Beat 2024--Instagram/motoblast

Tentu saja, kehadiran lampu berteknologi LED ini mampu memberikan visibilitas yang optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Mobil 3 Baris Dibawah 100 Juta yang Irit dan Bisa untuk Perjalanan Jauh Bersama Keluarga, Banyak Pilihannya!

BACA JUGA:Honda Rebel 250 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Terbaru yang Membuatnya Semakin Terlihat Sporty dan Gagah!

Sedangkan panel instrumennya, terdiri dari speedometer analog yang sudah dipadukan dengan MID, dan juga soket pengisian daya, yang memungkinkan pengendara untuk mengisi daya smartphone ataupun gadget selama dalam perjalanan.

Kehadiran fitur Honda Smart Key, juga menjadi fitur yang standar pada semua varian All New Honda Beat 2024 di Kamboja ini.

Dimana sistem ini mampu meningkatkan keamanan dan juga kemudahan pemakaian, dengan keyless entry dan juga engine start/stop.

BACA JUGA:Bilang Papa Minta Beliin Ini, 5 Mobil City Car Murah untuk Harian Ini Dibandrol dengan Harga Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

Sementara itu, pada bagian kaki-kakinya sendiri All New Honda Beat 2024 ini menggunakan velg cast wheel dengan ukuran 14 inci, dan dibalut dengan ban berukuran 80/90 14 pada bagian depan, dan 90/90 14 pada bagian belakang.

Kira-kira berapa ya untuk harganya? harganya sendiri All New Honda Beat 2024 ini dibandrol dengan harga sekitar 1.400 USD atau jika dirupiahkan Rp 21,553 juta, harga tersebut cukup worth it mengingat banyak fitur unggulan yang sudah disematkan pada All New Honda Beat 2024 ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: