Toyota Fortuner Facelift 2024 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga dan Fiturnya Sebanding!

Toyota Fortuner Facelift 2024 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga dan Fiturnya Sebanding!

Toyota Fortuner Facelift 2024--Instagram/alexneman99

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Toyota Fortuner Facelift 2024 akhirnya resmi meluncur di Indonesia, pada tanggal 6 September 2024 kemarin, atau bertepatan pada hari Jum'at.

Generasi ini, merupakan penyegaran kedua yang dilakukan oleh PT TAM pada Toyota Fortuner generasi kedua yaitu AN150 di Indonesia.

Namun sebelumnya, pada tahun 2020 mobil SUV andalan dari Toyota ini mengalami perubahan ringan, dan di tahun 2024 ini kembali mendapatkan perubahan baru.

Menggendong nama Facelift, tentu saja ubahan pada Fortuner yang diluncurkan pada tahun 2016 ini tidak terlalu banyak.
Pada varian 4x2, yaitu 2.8 VRZ dan 2.7 SRZ, perubahan yang dilakukan hanya pada bagian bumper depan, belakang serta velg berukuran 18 inci saja.

BACA JUGA:5 Motor Sport 250 cc Keren dan Murah yang Cocok Buat Sunmori

BACA JUGA:Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

Pada bagian grillenya sendiri, dibentuk dengan ukuran yang lebih kecil, alis lampunya memiliki warna kelir sama seperti bodi.

Sementara itu, lubang udara di tengah bumper bagian depannya, juga memiliki ukuran yang lebih besar namun dengan rumah fog lamps terbaru.

Pada bagian belakangnya sendiri, memiliki bentuk bumper belakang yang mengalami perubahan, terutama pada bagian diffuser serta mata kucing yang lebih tipis.

Selanjutnya, palang velgnya pun mengalami perubahan, yaitu menjadi 10 spokes dan lebih tebal dengan finishing hitam yang mengkilap.

BACA JUGA:Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Bebek Honda Biz 125 Menawarkan Desain dan Fitur yang Bikin Penasaran, Kenapa Ya?

Masuk ke dalam ruang kabinnya, Toyota Fortuner Facelift 2024 ini masih mempertahankan dashboard yang sama seperti bentuknya.

Bahkan, head unitnya pun masih sama yaitu dengan menggunakan layar berukuran 9 inci, namun user interface serta fitur-fiturnya sudah baru semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: