5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian-Youtube.com / ijfina amalia-

Cushion yang bagus untuk usia 50 tahun ke atas pertama adalahThe Originote High Cover Serum Cushion. Produk pendatang baru ini tak perlu kamu ragukan lagi. 

Sebab, kandungannya menghadirkan kombinasi unik. Sehingga, tidak hanya sebagai alas bedak namun juga skincare wajah. Menarik, bukan? 

Kandungan pendukungnya sendiri berupa ekstrak mawar, vitamin C hingga niacinamide. Kombinasi ini kemudian membantu  melembabkan, mencerahkan dan menyamarkan pori-pori besar di wajah.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Mawar di Muka Agar Glowing dan Cerah Seketika, Cuma 3 Langkah!

Alhasil, efeknya membuat wajah tampak flawless dan lebih segar. Selain itu, ada juga kandungan SPF 35 di dalamnya. Teksturnya super ringan dan membuat kulit tetap mudah bernafas. 

Tapi, gak perlu khawatir nih soal covergany. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan penampilanmu. Cocok banget dipakai kegiatan sehari-hari. 

Kemasannya juga praktis dan sudah dilengkapi puff serta kaca. Jadi, bisa kamu pakai dimanapun dan kapanpun.

2. Instaperfect Skin Cover Air Cushion

Ada juga nih cushion brand lokal yang cocok untuk usia 50 tahunan. Kamu wajib cobain Instaperfect Skin Cover Air Cushion. 

Varian satu ini merupakan merk terbaru dari Wardah. Nah, selain berfungsi sebagai cushion di dalamnya juga mengandung nutrisi yang baik bagi kulit. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Mawar di Muka Agar Glowing dan Cerah Seketika, Cuma 3 Langkah!

BACA JUGA:5 Merk Parfum di Alfamart yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Bikin Badan Wangi Seharian 

Adapun kelebihan dari produk ini berupa teknologi ral skin filter. Hal ini menjadikan formulasinya mampu memberikan hasil akhir riasan yang natural layaknya kulit asli di lapisan kedua. 

Selain itu, tingkat coveragenya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tenang aja, gak bikin dempul aa cakey meski berkeringat seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: