5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian-Youtube.com / ijfina amalia-

Teksturnya super ringan dengan kandungan SPF 45. Jadi, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menjadikannya menyatu sempurna dengan kulitmu.

Pilihan warnanya beragam dengan kemasan yang cantik. Produknya juga sudah teruji secara klinis dan aman untuk semua jenis kulit. 

5. Bioaqua Hydrating Soft and Flawless Air Cushion BB Cream

Rekomendasi bedak cushion terbaik untuk kulit usia 50 tahun yang terakhir adalah Bioaqua Hydrating Soft and Flawless Air Cushion BB Cream. Produk pendatang baru ini punya tekstur super ringan dan lembut di wajah.

Dilengkapi dengan kandungan pencerah menjadikannya mampu mengatasi kulit kusam. Selain itu, teksturnya juga halus dan ringan. Jadi, efektif menyamarkan pori-pori. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

Soal hasil akhirnya juga lembut dan bikin wajah tampak halus. Jika ditanya, apakah cushion bisa untuk sehari hari? Varian ini cocok banget jadi pilihan. 

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alamimu. Kemasannya juga praktis dan bisa dibawa kemana saja. 

Jadi, kamu mau mulai coa yang mana nih? Semoga, informasi mengenai lima cushion yang bagus untuk usia 50 tahun ke atas di atas bermanfaat untuk kamu ya. Selamat mencoba dan salam glowing! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: