4 Skincare Pori-Pori Besar untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahunan Agar Kencang dan Awet Muda

4 Skincare Pori-Pori Besar untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahunan Agar Kencang dan Awet Muda

4 Skincare Pori-Pori Besar untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahunan Agar Kencang dan Awet Muda-Tangkapan Layar / Freepik-

Rekomendasi skincare pori-pori besar untuk wajah glowing selanjutnya adalah facetology triple care acne calm micellar water.

Produk pembersih wajah dari facetology yang satu ini memiliki kandungan utama yakni salicylic acid yang mampu membersihkan, sekaligus juga mampu menyamarkan pori-pori wajah yang besar.

Dilengkapi juga dengan kandungan centella asiatica, witch hazel dan tea tree oil.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat, Solusi Cegah Noda Gelap Parah

BACA JUGA:Review Jujur Toner The Originote vs Skintific dengan Centella Asiatica Harga Beda Jauh, Begini Perbandingannya

Dengan sekali oles saja, produk skincare pori-pori besar untuk wajah glowing ini dapat mengangkat kotoran, debu dan sisa make up di wajah.

Diformulasikan dengan bahan alami, cocok dan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit wajah berminyak dan berjerawat.
Perpadua bahan alaminya ini dapat membuat produk ini aman untuk digunakan oleh kulit wajah yang berjerawat.

Tak menyebabkan masalah peradangan dan iritasi, sehingga bonusnya dapat membat kulit wajah menjadi lebih lembap dan juga tidak lengket.

4.    The ordinary niacinamide 10 % zinc PCA 1%

Rekomendasi skincare pori-pori besar untuk wajah glowing yang selanjutnya adalah the ordinary niacinamide 10 % zinc pca 1%.
Skincare pori-pori besar untuk wajah glowing yang satu ini ternyata cukp diminati oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat, Solusi Cegah Noda Gelap Parah

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

Adapun manfaat menggunakan skincare pori-pori besar untuk wajah glowing ini terbukti khasiatnya dalam mengatasi beragam masalah pada kulit, termasuk hanya masalah pori-pori kulit yang besar.

Ia memiliki kandungan niacinamide dan zinc, yang mana produk satu ini diklaim untuk mengecilkan pori-pori dan mampu meratakan warna kulit sehingga cerah merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: