Unik Banget, Honda NX125RX 2025 Hadir Sebagai Motor Matic Cebol, Kabarnya Siap Masuk Indonesia!

Unik Banget, Honda NX125RX 2025 Hadir Sebagai Motor Matic Cebol, Kabarnya Siap Masuk Indonesia!

Honda NX125RX 2025--Pinterest/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda NX125RX 2025 resmi diluncurkan di China beberapa waktu lalu, dan kabarnya juga akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini, kita nantikan saja nanti.

Saat ini, peminat motor matic tidak hanya berasal dari Indonesia saja, namun juga dari beberapa negara-negara lain, yang mulai melirik motor matic untuk kebutuhan harian.

Salah satunya adalah Honda NX125RX 2025, yang hadir dengan menawarkan desain sporty, yang jika dilihat secara sekilas mirip seperti Honda Vario 125, namun dimensinya lebih kompak.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 5 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes dan Terbaik 2024 di Shopee

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

Model terbaru dari Honda ini, sudah resmi diperkenalkan di pasar China, dan kabarnya akan segera masuk ke pasar motor Asia Tenggara, dan besar kemungkinan negara pertama yang akan dikunjungi adalah Vietnam.

Sebagai tambahan informasi saja, kabarnya Honda NX125RX 2025 ini telah mengajukan pendaftaran hak cipta desain di Indonesia, ini menunjukan adanya kemungkinan motor akan dijual di pasar motor Indonesia.

Honda NX125RX 2025 sendiri, merupakan hasil evolusi dari NX125 yang memang sudah ada di China sejak tahun 2020, dan mengusung desain yang bisa dianggap sebagai versi Vario di China.

Honda NX125RX ini, hadir dengan desainnya yang sporty dan modern, serta memiliki fitur bersudut, dan jika di Thailand mirip dengaan Honda Click 2018.

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Benarkah Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel? Simak Artikel Ini! Inilah Faktanya

Pada bagian lampu depannya sendiri, memiliki bentuk V yang memanjang dengan lampu berteknologi LED, dimana ini sebagai pelengkap yang menambah kesan futuristik.

Pada bagian belakangnya sendiri, hadir dengan bodi yang lebih montok dan kokoh, dengan pusat gravitasi lebih rendah jika dibandingkan dengan Honda Vario.

Motor matic cebol dari Honda ini, hanya memiliki berat mencapai 106 kilogram, yang tentu saja menjadikannya nyaman dikendarai oleh semua kalangan usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: