5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah-Freepik.com / freepik-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kamu, ada serum anti aging lokal untuk atasi kerutan dan garis halus di wajah lho. Apa aja ya kira-kira? 

Siapa bilang, kerutan dan garis halus adalah masalah yang memusingkan. Ternyata, masalah ini bisa diatasi lho. Salah satunya dengan bahan aktif yang punya kandungan baik untuk menjadikan wajah kencang serta tampak awet muda. 

Bahan aktif ini sendiri kemudian dikemas dalam bentuk serum yang mudah digunakan. Tentunya, hal ini menjadi menarik bukan?

Namun, timbul pertanyaan apakah serum bisa atasi kerutan di wajah? Jawabannya tentu saja bisa asal memilih produk yang tepat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

Ketika usia terus bertambah masalah penuaan kulit akan muncul. Namun, hal ini bisa cegah sejak dini dengan penggunaan produk skincare yang tepat seperti serum anti aging. 

Meski ada banyak merek yang hadir di pasaran dan berasal dari luar negeri. Jangan khawatir, juga ada lho produk lokal yang gak kalah kualitasnya dan bisa kamu coba. 

Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

Pertanyaannya, apa aja sih serum lokal untuk menghilangkan kerutan di wajah? Ini dia daftar lima rekomendasi serum anti aging lokal terbaik yang bisa kamu coba; 

1. Elsheskin Bakuchiol Revitalizing

Serum anti aging lokal untuk atasi kerutan dan garis halus di wajah pertama adalah Elsheskin Bakuchiol Revitalizing. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik. 

Kandungan utama yang digunakan endiri berupa 5% bakuchiol, multi peptide, oat kernel extract, ceramide, niacinamide hingga vitamin C. Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit lebih lembab, bebas garis halus dan membuat tekstur kulit lebih lembut.

BACA JUGA:5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: