3 Rekomendasi Produk Handbody Pemutih Kulit Badan di Indomaret, Kulit Glowing dan Lembap dalam 7 Hari

3 Rekomendasi Produk Handbody Pemutih Kulit Badan di Indomaret, Kulit Glowing dan Lembap dalam 7 Hari

Rekomendasi Produk Handbody Pemutih Kulit Badan di Indomaret, Kulit Glowing dan Lembap dalam 7 Hari-Desty Yufenti-Youtube

Rekomendasi Produk Handbody Pemutih Kulit Badan di Indomaret

1. Shinzui Sakura Skin Lightening Body Lotion

Sejak barand kecantikan Shinzui ini hadir di Indonesia, kebanyak orang mengklaim produk ini sangat ampuh dan efektif untuk mencerahkan kulit secara optimal. 

Brand kecantikan yang satu ini telah menghadirkan produk yang bisa membantu mencerahkan kulit badan secara merata. Produk tersebut adalah Shinzui Sakura Skin Lightening Body Lotion. 

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih dan Pencerah Kulit di Shopee, Ampuh untuk Kamu yang Ingin Tampil Glowing

BACA JUGA:4 Merek Handbody Pemutih Badan Permanen BPOM Terampuh, Dijamin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

Handbody Shinzui Sakura Skin Lightening Body Lotion ini diklaim bisa digunakan sebagai produk perawata kulit badan yang dapat mencerahkan dan melembaokan kulit badan. 

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dari Shinzui Sakura Skin Lightening Body Lotion, karena di dalamnya mengandung Herba Matsu Oil Jepang, Serum vitamin C dan vitamin E. 

Menggunakan produk handbody Shinzui Sakura Skin Lightening Body Lotion, bisa membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar UV matahari. 

2. Natur-E White Brightening Hand Body Serum

Kalau kamu ingin mencari produk handbody pemutih kulit badan di Indomaret, pilih saja produk handbody Natur-E White Brightening Hand Body Serum.

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Racikan Sendiri, Pakai 4 Kandungan ini Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

BACA JUGA:Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam

Produk handbody yang satu ini telah diklaim bisa membantu membuat kulit badan terlihat lebih cerah dan bisa melembapkan kulit badan hingga 10 jam lamanya. Berkat adanya kandungan yang ada di dalamnya. 

Natur-E White Brightening Hand Body Serum memiliki kandungan Glutathione, Olive Oil, Vitamin E, da Gigwhite yang dapat bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: