Kualitasnya Sudah Terkenal, 5 Motor Matic Irit dan Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Kualitasnya Sudah Terkenal, 5 Motor Matic Irit dan Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

motor matic irit dan bertenaga--Pinterest/susan moran

Honda Beat Street ini, dikenal sebagai motor matic yang memiliki performa mesin bertenaga dan juga tangguh di segala medan jalanan.

Mesinnya sudah menggunakan teknologi terbaru yang canggih dan modern, yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan memiliki posisi berkendara nyaman.

BACA JUGA:Stylish Abis! Inilah 5 Daftar Motor Vespa yang Populer di Indonesia, Dijamin Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:Tampil Keren dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Moge 600 cc yang Populer di Indonesia

3. Suzuki Nex II

Rekomendasi motor matic irit dan bertenaga, selanjutnya ada Suzuki Nex II, yang menjadi salah satu motor matic andalan dari Suzuki.

Suzuki Nex II ini, dikenal memiliki desain yang ramping dan bobot yang cukup ringan, ini tentu saja sangat membantu pengendara ketika berkendara.

Selain itu, jika dibandingkan dengan motor matic lain di kelasnya, Suzuki Nex II ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi, yaitu mencapai 150 mm.

Adapun salah satu kelebihannya adalah, sudah menggunakan ban dengan ukuran lebar, sehingga daya cengkraman ketika melewati jalanan cukup baik.

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

4. Yamaha Mio M3

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang juga merupakan salah satu motor matic andalan dari Yamaha, dengan banyak kelebihan yang ditawarkan.

Yamaha Mio M3 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang cukup tangguh dan bertenaga, cocok banget untuk harian ataupun jalan-jalan.

Yamaha Mio M3 ini, juga sudah memiliki sistem pengereman yang cukup andal, baik pada bagian depan ataupun bagian belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: