Kualitasnya Sudah Terkenal, 5 Motor Matic Irit dan Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Kualitasnya Sudah Terkenal, 5 Motor Matic Irit dan Bertenaga Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

motor matic irit dan bertenaga--Pinterest/susan moran

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang membutuhkan motor matic irit dan bertenaga, kami ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu miliki.

Saat ini, pasar motor sendiri sudah didominasi oleh motor-motor matic, bahkan motor maticnya pun sudah memiliki performa mesin tinggi, tidak kalah dengan motor kopling ataupun motor bebek.

Langsung saja, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic irit dan bertenaga, simak sampai selesai ya barangkali ada yang cocok denganmu.

BACA JUGA:Suzuki APV Menjadi Salah Satu Mobil Keluarga Paling Banyak Disukai Konsumen, yang Sudah Dihentikan Produksinya

BACA JUGA:Sudah Banyak yang Mengakuinya, Inilah 5 Motor Bebek Irit BBM dan Tangguh, Harganya Murah Banget!

1. Yamaha X-Ride

Rekomendasi motor matic irit dan bertenaga, urutan pertama ada Yamaha X-Ride yang memiliki tampilan khas dari motor-motor matic lainnya.

Yamaha X-Ride ini, seperti sebuah motor trail namun dalam versi matic, tidak hanya tampilannya saja yang terlihat sporty, mesinnya pun cukup bertenaga.

Selain itu, Yamaha X-Ride ini memiliki banyak pilihan warna, yang menjadikan konsumen memiliki lebih banyak warna sesuai dengan selera mereka.

BACA JUGA:Siap Bersaing Yamaha Augur 155 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! Inilah 4 Rekomendasi Jas Hujan Anti Rembes untuk Si Kecil Menurut TikTok

2. Honda Beat Street

Selanjutnya ada Honda Beat Street, yang memiliki ciri khas tersendiri dari keluarga Honda Beat, yaitu memiliki tampilan seperti sebuah motor semi off road.

Pasalnya, Honda Beat Street ini memiliki stang yang tidak tertutup oleh batok atau cover, jadi terbuka membuat kesan sportynya semakin kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: