Siap Bersaing Yamaha Augur 155 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih

Siap Bersaing Yamaha Augur 155 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Desainnya Futuristik Fiturnya Canggih

Yamaha Augur 155 2024--Pinterest/arenamotosikal

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dan mampu memberikan akselerasi yang responsif serta daya tahan yang handal di berbagai kondisi jalanan.

Selain itu, kehadiran sistem transmisi yang canggih juga berhasil menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan lebih nyaman kepada pengendara.

Ada salah satu fitur unggulan yang memang canggih dari Yamaha, yang sudah ada pada Yamaha Augur 155 2024 ini, yaitu ada YES atau Yamaha Enhanced Smartheadlight.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! 5 Rekomendasi Sepatu Boot Terbaik dan Anti-Bocor, Cocok untuk Segala Aktivitas

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

Dimana dengan adanya fitur ini, memungkinkan lampu utama pada motor mampu beradaptasi dengan sudut tikungan, dan memberikan penerangan yang lebih optimal ketika sedang berbelok di jalanan menikung.

Nah, ketika motor sedang menikung ke kanan ataupun ke kiri, sorotan lampunya ini akan mengikuti sesuai arahnya, ini tentu saja meningkatkan visibilitas dan keamanan bagi pengendara di malam hari.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Augur 155 2024  ini juga sudah dilengkapi dengan Y-ACT atau Yamaha Adaptive Color Temperature, ini merupakan sebuah fitur inovatif yang dapat menyesuaikan suhu warna pada lampu, sesuai dengan kondisi cuaca.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

BACA JUGA:Keren Abis, 5 Mobil Sedan Eropa Klasik Tahun 90-an Ini Masih Layak Dimiliki, Harganya Terjangkau!

Dengan demikian, menjadikan para pengendara akan mendapatkan penerangan yang lebih optimal, tidak hanya pada siang hari saja, namun juga dalam kondisi cuaca yang buruk sekalipun, seperti ketika sedang hujan ataupun berkabut.

Meskipun Yamaha Augur 155 2024  ini belum tersedia secara global di beberapa negara, namun sudah banyak yang menantikannya, termasuk para pecinta otomotif di Indonesia.

Harganya sendiri, Yamaha Augur 155 2024  ini cukup kompetitif dan sesuai dengan fitur-fiturnya yang premium, menjadikannya sebagai sebuah pilihan pengendara yang menyukai motor dengan teknologi dan gaya dalam berkendara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: