5 Tempat Wisata Kabupaten Batang untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Kabupaten Batang untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Kabupaten Batang untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun--

Kembang Langit buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 09.00-17.00 dengan kisaran harga tiket masuk Rp 10.000 (anak-anak) dan Rp 15.000 (dewasa).

Lokasi: Kembanglangit, Kec. Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

2. Safari Beach Jateng

Jika Anda mencari tempat wisata Kabupaten Batang untuk anak yang menyenangkan, Safari Beach Jateng adalah pilihan yang tepat. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman seru berkenalan dengan berbagai jenis hewan.

Safari Beach Jateng bisa dijadikan tempat rekreasi sekaligus edukasi bagi anak-anak yang ingin mengenal satwa. Pengunjung juga bisa menikmati indahnya suasana pantai.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dieng untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Disini, Anda dapat menikmati berbagai wahana permainan dan pertunjukan hewan yang menyenangkan. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu sambil belajar dan bermain bersama satwa.

Safari Beach Jateng buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.30-17.00 dengan kisaran harga tiket masuk mulai dari Rp 50.000

Lokasi: Klidang Lor, Kec. Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

3. Pantai Ujungnegoro

Jika Anda mencari tempat wisata Kabupaten Batang untuk anak yang menyenangkan, Pantai Ujungnegoro adalah pilihan yang tepat. Pantai ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan ombak besar.

BACA JUGA:5 Buah untuk Meredakan Batuk yang Aman untuk Anak 2 Tahun ke Atas! Ampuh Obati Batuk Tanpa Efek Samping

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai, 5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Kebumen Ini, Menarik untuk Dikunjungi Nyaman untuk Anak-Anak!

Pantai Ujungnegoro memberikan sensasi wisata yang menantang, terutama bagi pengunjung yang menyukai surfing. Pengunjung juga bisa menikmati indahnya suasana pantai yang dikelilingi tebing-tebing menjulang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: