5 Tempat Wisata Kabupaten Batang untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Kabupaten Batang untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Kabupaten Batang untuk Anak Terbaru yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun--

Tempat ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu sambil bermain bersama di pasir pantai. Pantai Ujungnegoro buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 06.30-16.30 dengan kisaran harga tiket masuk sebesar Rp 5.000

Lokasi: Ujungnegoro, Kec. Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

4. Waykambang Edupark

Jika Anda mencari tempat wisata Kabupaten Batang untuk anak yang menyenangkan, Waykambang Edupark adalah pilihan yang tepat. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam berupa perbukitan dengan berbagai fasilitas menarik.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:Yuk Ajak Si Kecil Liburan! Inilah Rekomendasi Wisata di Batang yang Cocok untuk Anak-Anak, Tiketnya Murah

Waykambang Edupark memiliki waterboom, spot foto yang Instagramable, bahkan wahana bermain untuk anak maupun dewasa. Anda juga bisa beristirahat sambil menikmati pemandangan alam dengan udara yang sejuk. 

Tempat ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu sambil melepaskan penat. Waykambang Edupark buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-17.00 dengan kisaran harga tiket masuk Rp 15.000 (anak-anak) dan Rp 20.000 (dewasa).

Lokasi: Selopajang Timur, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

5. Curug Gombong

Jika Anda mencari tempat wisata Kabupaten Batang untuk anak yang menyenangkan, Curug Gombong adalah pilihan yang tepat. Curug ini menawarkan pemandangan alam berupa air terjun dengan ketinggian sekitar 12 meter dengan batuan berlapis lapis.

BACA JUGA:Si Kecil Ngajak Liburan? Inilah Rekomendasi Wisata Dieng yang Cocok untuk Anak-Anak, Dijamin Seru Banget

BACA JUGA:5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga

Curug Gombong memang bukan air terjun yang terkenal dan masih jarang diketahui.   Anda bisa merenungi keagungan alam dan melepas penat dengan menikmati air yang jernih dengan udara sejuk.

Tempat ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menikmati waktu bersama sambil bermain di alam terbuka. Curug Gombong buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-17.00 dengan kisaran harga tiket masuk Rp 5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: