5 Tempat Wisata Curug di Purwokerto yang Harus Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

5 Tempat Wisata Curug di Purwokerto  yang Harus Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

5 Tempat Wisata Curug di Purwokerto yang Harus Dikunjungi Saat Liburan Keluarga--

2. Curug Jenggala

Curug Jenggala terletak di Jalan Pangeran Limboro, Dusun III Kalipagu, Ketenger, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Curug Jenggala merupakan  tempat wisata curug di Purwokerto yang harus dikunjungi saat liburan keluarga. 

Uniknya, curug ini adalah tempat pertemuan antara Sungai Banjaran dengan Sungai Mertelu. Air terjun dengan ketinggian 20 meter ini menawarkan suasana sejuk dan pemandangan alam yang masih asri.

Disini, kamu dapat menikmati pemandangan alam, kesegaran air terjun, berenang, bermain air atau sekedar berfoto. Untuk harga tiket masuk di Curug Jenggala, kamu perlu membayar sebesar Rp 15.000 per orang.

3. Curug Carang

Curug Carang terletak di Kemutug Kidul, Sawah, Kotayasa, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Curug Carang merupakan  tempat wisata curug di Purwokerto yang harus dikunjungi saat liburan keluarga. 

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Curug yang Masih Alami di Purwokerto Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Curug yang Hits di Pemalang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan!

Air terjun dengan ketinggian 40 meter ini menawarkan suasana sejuk dan pemandangan alam yang sangat mempesona. Curug ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang memadai. 

Mulai dari mushola, kamar mandi, area parkir, dan sebagainya. Untuk harga tiket masuk di Curug Carang, kamu perlu membayar sebesar Rp 10.000 per orang.

4. Curug Gomblang 

Curug Gomblang  terletak di Dusun III, Kalisalak, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Curug Gomblang  merupakan  tempat wisata curug di Purwokerto yang harus dikunjungi saat liburan keluarga. 

Curug yang berada di lereng Gunung Slamet ini menawarkan pemandangan air terjun yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. Air terjun ini memiliki ketinggian 50 meter dengan aliran air yang deras.

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

BACA JUGA:Cocok untuk Menghilangkan Penat! Inilah Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan, Dijamin Fresh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: