5 Rekomendasi Aki Motor Terbaik yang Punya Performa Juara Dengan Harga Mulai 150 Ribuan

5 Rekomendasi Aki Motor Terbaik yang Punya Performa Juara Dengan Harga Mulai 150 Ribuan

5 Rekomendasi Aki Motor Terbaik yang Punya Performa Juara Dengan Harga Mulai 150 Ribuan --

4. Federal Quantum Matic GTZ5S

Rekomendasi aki motor terbaik yang punya performa juara urutan keempat adalah Federal Quantum Matic GTZ5S. Federal Quantum Matic GTZ5S merupakan aki kering yang awet dan mampu menyimpan listrik dalam jangka waktu yang lama.

Aki motor ini memiliki struktur desain yang anti tumpah dan tahan terhadap getaran. Aki Federal Quantum Matic GTZ5S sudah didukung dengan teknologi AGM (Absorbent Glass Mat) yang bisa menetralisir terjadinya motor yang susah distarter.

Selain itu, Federal Quantum Matic GTZ5S memiliki kapasitas 2.5 Ah dan tegangan 12 V sehingga sangat cocok untuk pengguna yang tidak suka ribet. Aki motor ini sangat cocok untuk digunakan pada berbagai jenis motor, mulai dari bebek, matic hingga sport.

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 3 Mobil Listrik Murah di Bawah 400 Juta Ini Bisa Menjadi Pilihan yang Tepat!

BACA JUGA:Mesinnya Bandel, 5 Mobil MPV Bekas Murah Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dibawa Touring Keluar Kota!

Aki motor Federal Quantum Matic GTZ5S dibanderol dengan kisaran harga Rp 291.000 hingga Rp Rp 349.000

5. GS Astra GTZ5S

Rekomendasi aki motor terbaik yang punya performa juara urutan kelima adalah GS Astra GTZ5S. GS Astra GTZ5S merupakan aki kering yang menawarkan performa handal.

Aki ini memiliki CCA yang tinggi sehingga bisa memastikan motor menyala dengan sangat baik. Selain itu, GS Astra GTZ5S memiliki kapasitas 12V dengan desain inovatif serta daya tahan luar biasa dan handal.

Aki motor GS Astra GTZ5S dibanderol dengan kisaran harga Rp 324.000 hingga Rp Rp 465.000

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Mudah!

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Mobil Kecil untuk Keluarga Kecil Ini Harganya Murah Bahan Bakarnya Irit Banget!

Tips Memilih Aki Motor

  • Sesuaikan dengan tipe motor: Setiap motor memiliki spesifikasi aki yang berbeda. Pastikan aki yang kamu pilih sesuai dengan rekomendasi pabrikan.
  • Perhatikan kapasitas: Kapasitas aki akan mempengaruhi daya starter dan umur pakai aki. Pilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan motor kamu.
  • Cek tanggal produksi: Hindari membeli aki yang sudah lama tersimpan. Aki yang baru akan memiliki performa yang lebih baik.
  • Beli di tempat yang terpercaya: Beli aki di toko spare part atau bengkel resmi untuk mendapatkan produk yang asli dan garansi.

Itulah 5 rekomendasi aki motor terbaik yang punya performa juara dengan harga mulai 150 ribuan. Memilih aki motor yang tepat sangat penting untuk menjaga performa motor kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: