5 Rekomendasi Motor Mtic Terbaik untuk Laki-Laki, Dijamin Performa Lincah dan Garang

5 Rekomendasi Motor Mtic Terbaik untuk Laki-Laki, Dijamin Performa Lincah dan Garang

Motor Matic Terbaik untuk Laki-Laki-youtube.com- REC Anything

Honda juga memiliki jenis motor matic lain yang cocok digunakan untuk laki-laki. Pasalnya motor ini dibekali dengan desain yang gagah dan mewah. Tentunya sporty dan sangat cocok untuk melaju hingga jarak yang jauh.

Motor PCX ini terbaru menggunakan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor yang sangat bisa melaju dengan baik dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Kawasaki Brusky 125 Menjadi Motor Matic Kawasaki yang Banyak Dinantikan, Spesifikasinya Bikin Kaget!

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

3. Honda ADV

Selanjutnya ada Honda ADV. Motor skutik besar ini memang gagah dan berwibawa. Sangat cocok digunakan untuk touring sebab sporty dan besar banget. Motor ini juga biasa digunakan untuk menempuh jalan yang curam dan terjal.

Untuk performanya, motor ini dibekali dengan mesin 160 cc untuk tipe terbarunya. Motor ini tentu bisa menjadi pilihanmu yang ingin  memiliki motor sport nanun dengan harga yang lebih murah. 

4. Yamaha NMAX

Selanjunya ada Yamaha NMAX yang menjadi salah satu jenis motor matic terbaik untuk laki-laki. Motor jenis ini didesain dengan desain sporty dan gagah. 

Motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Tentu saja kapasitas ini menjadi motor yang kuat menempuh jarak yang jauh. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tipe Helm Motor Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Pemilik Wajib Tahu Tips Aman Melewati Banjir untuk Motor Matic Ini

5. Vespa Sprint 150 I-Get

Vespa Sprint 150 I-Get juga menjadi salah satu jenis motor yang didesain estetik dan menawan. Motor Vespa gaya retro inilah menjadi motor yang sangat cocok didunakan untuk adu gaya.

Motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc loh. Pastinya sangat kuat dan tangguh loh, meski menempuh jarak yang jauh sekalipun. Bagaiaman tertarik? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: