Uji Nyali! Wahana Rumah Hantu Drive Thru Ada di Transmart Pekalongan, Segini Harga Tiketnya

Uji Nyali! Wahana Rumah Hantu Drive Thru Ada di Transmart Pekalongan, Segini Harga Tiketnya

Wahana- Suasana menyeramkan yang nampak dari Drive Thru Wahana Rumah Hantu yang hadir di Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Pertama hadir di Pekalongan, Wahana Rumah Hantu Drive Thru siap menguji nyali masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Berlokasi di area parkir basement Transmart Pekalongan, Wahana ini akan hadir selama sebulan kedepan yakni tanggal 1 hingga 31 Oktober 2024.

BACA JUGA:2 Desa di Kabupaten Pekalongan Kekeringan, BPBD Kabupaten Pekalongan Dropping Air Bersih

Wahana rumah hantu bertema Drive and Scream 'Memasuki Dusun Pemukiman Setan Sumala' ini akan mengajak para pengunjung untuk merasakan sensasi menyetir mobil sambil diganggu oleh para hantu yang mengerikan. Tentu, hal ini akan membuat adrenaline semakin terpacu.

BACA JUGA:Kampanye Pilkada, Bawaslu Jateng Sebut Kota Pekalongan Masuk Kategori Rawan Tinggi

"Wahana ini pertama kali di Pekalongan, dalam rangka road show kami di Jawa tengah usai sebelumnya di Semarang," ungkap, Ikhsan selaku Penyelenggara Wahana Angker Indonesia Jakarta, ditemui saat sela opening, Selasa (1/10/2024).

BACA JUGA:Polisi Sahabat Anak TK Muslimat NU Kajen, Dikenalkan Sejak Dini Etika Tertib Berlalu Lintas

Mengusung konsep Drive thru atau masuk dengan kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, para pengunjung Wahana Rumah Hantu ini akan merasakan sensasi mistis dalam berkendara.

BACA JUGA:Bawaslu Batang Ajak Ratusan Kades dan Lurah se Kabupaten Batang Deklarasikan Netralitas

"Bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan, kami sediakan juga kendaraan yang sudah include driver dengan minimal dua orang dan maksimal 10 orang," lebih lanjut.

BACA JUGA:63 Anggota Kodim Pekalongan Naik Pangkat di Hari Kesaktian Pancasila

Berbeda dari wahana hantu lainnya, Wahana Rumah Hantu Drive Thru ini akan ada tantangan misi yang harus diselesaikan para pengunjung.

BACA JUGA:Puluhan Orang Diberikan Pelatihan Table Manner untuk Bekal Ilmu Bekerja di Kapal Pesiar dan Perhotelan

"Disini ada empat rintangan misi yang harus diselesaikan pengunjung di dalam wahana. Dan bagi pengunjung yang bisa menyelesaikan empat misi tersebut akan ada giveaway doorprize menarik yang kami berikan," jelas dia.

BACA JUGA:Resmikan Tahap 2 Proyek Pipa Gas Cisem di KITB, Menteri ESDM Optimis Bakal Tarik Banyak Investor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: