5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!-Youtube.com / Mita Dewi-

Jika ditanya, body scrub apa yang cepat memutihkan kulit? Kamu bisa nih cobain produk dari Herborist Mineral Body Scrub. 

Varian satu ini merupakan scrub kulit yang punya kombinasi unik. Di dalamnya mengandung sea salt, volcanic mud, sea salt, gold hingga kaolin. 

Kandungan ini membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, melembabkan dan mencegah penuaan dini. Kombinasi ini menjadikan kulit lebih halus, glowing dan awet muda. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori Besar

Teksturnya sendiri lembut dengan scrub yang halus. Jadi, tidak menyebabkan kulit iritasi ataupun kemerahan usai menggunakanya. 

Aromanya juga wangi dan bikin tubuh bebas bau badan. Kamu bisa menggunakannya sebanyak 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal. 

3. Nivea Sun Daily Protection Sun SPF 33

Produk body care untuk mencerahkan kulit yang gelap dan belang selanjutnya adalah Nivea Sun Daily Protection Sun SPF 33. Produk ini merupakan lotion dengan kandungan tabir surya. 

Kandungan utamanya sendiri berupa SPF 33 PA+++ dan vitamin C. Hal ini yang kemudian membantu mencerahkan, melindungi kulit sekaligus merawatnya. 

Teksturnya ringan dengan formula yang cepat meresap dan tidak lengket. Cocok banget digunakan kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. 

BACA JUGA:Begini, 5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva Agar Cepat Putih

BACA JUGA:5 Urutan Pemakaian Skincare Wardah yang Benar, Wajah Auto Glowing!

Tenang aja, produk ini aman digunakan semua jenis kulit. Aromanya juga wangi dan membuat kulit segar sepanjang hari. 

4. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

Rekomendasi body lotion untuk memutihkan kulit berikutnya adalah Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance. Produk ini merupakan lotion yang cocok jadi pilihan sehari-hari. 

Adapun kandungan utamanya glutaglow 10x, hyaluron, vitamin C hingga niacinamide. Kombinasi ini kemudian membantu mencerahkan kulit, melembabkan dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari. 

Diklaim, produknya bisa dirasakan hanya dalam 5 hari penggunaan. Disarankan untuk mengaplikasikannya secara rutin di malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: