HP Infinix Terbaru dan Termurah Mulai 1 Jutaan RAM 8/256 GB! Performa Tangguh Desain & Trendi Jadi Incaran

HP Infinix Terbaru dan Termurah Mulai 1 Jutaan RAM 8/256 GB! Performa Tangguh Desain & Trendi Jadi Incaran

HP Infinix terbaru dan termurah mulai 1 jutaan RAM 8/256 GB--freepik.com

HP ini juga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar berkat chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8/256 GB up to 16 GB extended RAM dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 400.000-an poin.

Di sektor kamera, HP ini membawa lensa utama 108 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi. Sementara kamera depan dengan resolusi 32 MP yang dapat hasilkan foto selfie super jernih.

HP kedua di daftar rekomendasi HP Infinix terbaru dan termurah mulai 1 jutaan RAM 8/256 GB ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 45W. Fitur pendukung lainnya mencakup dual speaker JBL, fingerprint in display, USB type-C, dan NFC. Sayangnya, HP ini tidak menghadikan port audio jack.

Bicara soal harganya, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,2 jutaan.

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Infinix Note 40s

Lalu di rekomendasi HP Infinix terbaru dan termurah mulai 1 jutaan RAM 8/256 GB yang ketiga sekaligus terakhir dari artikel ini ada Infinix Note 40s.

Di bagian mesin pacu HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang didukung RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 430.000-an poin.

HP ini juga mendukung fotografi beresolusi tinggi dengan konfigurasi kamera utama 108 MP, 2 MP makro, dan 32 MP kamera depan. HP ini hadir dengan layar lengkung 55 derajat seluas 6,78 inci full HD plus AMOLED yang memiliki refresh rate hingga 120 Hz.

Di sektor daya, HP terakhir yang mengisi daftar HP Infinix terbaru dan termurah mulai 1 jutaan RAM 8/256 GB ini dibekali baterai 5000 mAh dengan fitur fast charge 33W dan fitur pengisian nirkabel 20W.  Selain itu, terdapat pula NFC, speaker stereo, dan fingerprint under display.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Itulah beberapa daftar HP Infinix terbaru dan termurah mulai 1 jutaan RAM 8/256 GB yang bisa direkomendasikan kepadamu agar kamu memiliki referensi yang lebih luas sebelum memutuskan HP mana yang akan kamu beli. Jadi, adakah yang menarik perhatianmu baik dari segi spesifikasi maupun harga?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: