Inilah 4 Pemain yang Akan Dicoret Shin Tae-Yong Jelang Lawan Bahrain dan China

Inilah 4 Pemain yang Akan Dicoret Shin Tae-Yong Jelang Lawan Bahrain dan China

Pemain yang Akan Dicoret Shin Tae-Yong-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas pemain yang akan dicoret Shin Tae-Yong jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia lawan Bahrain dan China.

Hal ini dilakukan karena sesuai dengan peraturan AFC pemain yang didaftarkan untuk satu pertandingan maksimal sebanyak 23 orang.

Perlu diketahui bahwa timnas Indonesia membawa pemain sejumlah 27 orang untuk melakukan persiapan melawan Bahrain dan China.

Oleh karenanya, pelatih perlu mencoret beberapa pemain agar didapatkan 23 pemain yang akan didaftarkan di pertandingan esok.

Kali ini kita akan membahas mengenai pemain yang akan dicoret Shin Tae-Yong menjelang pertandingan melawan Bahrain dan China.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang pemain yang akan dicoret Shin Tae-Yong karena tidak sesuai dengan jumlah maksimal dari AFC.

BACA JUGA:Pemain yang Ingin Gabung Timnas Karena Kecewa Dengan Tim Sebelumnya, Siapa Saja?

BACA JUGA:Inilah Bentuk Nasionalisme Pemain Keturunan di Timnas Indonesia, Masih Ragu Dengan Mereka?

Pemain yang Akan Dicoret Shin Tae-Yong

1. M. Ferrari

Pemain asal persija jakarta ini mungkin akan menjadi pemain yang akan dicoret Shin Tae-Yong dalam dua pertandingan mendatang.

Karena indonesia membawa banyak sekali pemain berposisi bek tengah, oleh karenanya diperlukan perampingan skuad yang dimainkan.

2. Wahyu Prasetyo

Pemain kelahiran Batang, Jawa Tengah ini memiliki penampilan yang cukup impresif di liga 1 musim ini bersama Malut United.

BACA JUGA:Perkuat Ilmu Agama dan Seni Islami, Pelajar SD se Batang Ikuti MAPSI Tingkat Kabupaten Batang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: