Rekomendasi 5 Serum Wardah Terbaik untuk Cerahkan Kulit Wajah dan Bantu Hilangkan Flek Hitam, Mulai 60 Ribuan!

Minggu 09-06-2024,08:40 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

3. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum, Rp 80.000

Tidak diragukan lagi keefektifan varian serum Wardah satu ini dalam mengatasi flek hitam dan mencerahkan kulit. Dari namanya, Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum bisa langsung diketahui fungsi dari serum wajah satu ini.

Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum diklaim mampu 3 kali lebih melelmbabkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

4. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, Rp 120.000

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum sudah diperkaya dengan Hydra Moist Micreo Gel yang akan memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajahmu. Teknologi micro gelnya bikin produk bisa meresap jauh ke dalam lapisan kulit.

Alhasil, kulit ternutrisi dengan baik, dan membuatnya lebih lembut, dan Nampak sehat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Atasi Noda Hitam Bikin Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:2 Merk Foundation Wardah untuk Wajah Flek Hitam Terbaik, Sekali Pakai Wajah Langsung Glowing Bebas Kusam

5. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil, Rp 200.000

Varian serum Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil ini bisa terbilang jadi serum paling mahal dari brand Wardah kali ini. Tapi tentu fungsi dari serum ini tidak main-main.

Kamu bisa menjadikannya sebagai serum wajah untuk dipakai pagi dan malam hari. Gunakan secara rutin untuk menjaga kekencangan kulit serta membuat kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Nah hal penting yang perlu kamu tahu sebelum menggunakan serum adalah dipakai setelah kamu mengaplikasikan toner dan essence (bila pakai). Dan pastikan dalam kondisi wajah yang bersih.

Di malam hari, sebelum menggunakan toner, serum, dan rangkaian skincare lainnya, pastikan juga kamu sudah melakukan tahap double cleansing. Agar sisa makeup dan sunscreen terangkat dengan efektif, sehingga rangkaian skincare yang kamu gunakan bisa diserap kulit dengan lebih optimal.(*)

Kategori :