Kembali Bernostalgia dengan Honda Dream 125 2024, yang Tampilannya Mirip Honda Kirana, Harganya Terjangkau!

Minggu 09-06-2024,05:05 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Demi menunjang kenyamanan berkendara, motor ini menggunakan suspensi belakang yang dapat diatur hingga 3 tingkat, berkendara pun semakin terasa nyaman.

Sedangkan untuk sistem perlampuannya sendiri, sudah menggunakan lampu dengan teknologi LED, sementara layar tampilannya masih analog.

Mengenai kaki-kakinya sendiri, atau velgnya masih menggunakan velg jari-jari dengan ukuran 17 inci, dan dibalut dengan ban tubeless berukuran 60/100 dan 70/100.

Honda Dream 125 2024 ini, hadir dengan menawarkan 3 pilihan warna yang cukup menarik, yaitu ada hitam, merah dan juga biru, kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Buntut Video Viral Sabung Ayam di Pasar Hewan Pekalongan, Polisi Cek ke TKP dan Ini Hasilnya

BACA JUGA:Farmasi UMPP Kerjasama Apotek Grow Farmacia Karangdadap Adakan Pelatihan Minum Obat Antidiare

Ke 3 pilihan warna yang ditawarkan ini, menampilkan grafis dan juga pola berwarna emas, atau biasanya disebut dengan istilah Grand Legendary.

Kira-kira berapa ya harganya, untuk harganya sendiri kabarnya Honda Dream 125 2024 ini dibandrol dengan harga 98.070 baht atau Rp 41 juta.

Namun meskipun demikian, motor ini belum masuk ke pasar Indonesia, nah jika kamu tertarik memilikinya kamu bisa ekspor dari Honda Kamboja.(*)

Kategori :