Dijamin Tenang! 5 Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman, Cocok untuk Menyendiri!

Sabtu 15-06-2024,16:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Waktu paling tepat berkunjung ke tempat ini adalah sore hari, sebab kamu bisa menikmati makanan ataupun minuman sambil menikmati matahari terbenam, sebab langsung menghadap ke sawah.

Buat kamu yang suka foto-foto, tempat ini wajib banget sih buat kamu kunjungi, apalagi harga menunya masih aman di kantong saku.

BACA JUGA:Keren dan Hits Buat Nongkrong! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Vintage di Batang yang Pas Buat Foto OOTD

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Hits di Batang, Inilah Coffee Shop Paling Populer di Batang Berdasarkan Rating Google 2024!

3. Paras Selatan

Rekomendasi coffee shop di Pekalongan yang memiliki suasana nyaman selnjutnya, kami menawarkan Paras Selatan yang lokasinya berada di sebelah selatan pasar Kajen.

Paras Selatan sendiri, merupakan salah satu coffee shop yang masih baru di Pekalongan, salah satu daya tariknya adalah memiliki tempat yang instagramable.

Tidak hanya tempatnya saja yang bikin nyaman, namun menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari aneka coffee sampai non coffee, selain itu juga banyak pilihan makanan, tentunya dengan harga terjangkau.

Paras Selatan sendiri, mulai buka jam 9 pagi sampai jam 11 malam, jadi buat kamu yang nanti malam bingung mau kemana, sepertinya boleh juga ke Paras Selatan ini.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Samapta Polres Pekalongan Berbagi Bahan Makanan di Karanganyar

BACA JUGA:Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Pekalongan Berikan Edukasi kepada pelajar MI Kesesi

4. Kopi Reg

Tidak jauh dari memori coffe, atau berada di seberangnya ada coffee shop yang juga tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi, cocok banget untuk me time.

Kopi Reg sendiri, termasuk salah satu coffee shop yang berdiri sejak lama di Pekalongan, dan masih eksis sampai hari ini, dan sering digunakan nongkrong oleh remaja Pekalongan dan sekitarnya.

Banyak menu yang ditawarkan oleh tempat ini, baik dari minuman sampai makanannya, jika kamu ingin makan berat seperti nasi goreng atau ayam goreng, tenang saja disini juga ada kok, tentunya dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Pemkot Pekalongan Dorong Masyarakat Membuat AK1, Guna Mudahkan Informasi Lowongan Kerja

Kategori :