Anak Muda Batang Merapat! Inilah Rekomendasi Tempat Ngopi yang Nyaman di Batang, Dijamin Betah Banget

Senin 17-06-2024,12:26 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Bagi kamu yang ingin menjajal ngopi di tempat yang khas, unik, sepi, syahdu dan bikin candu maka sangat direkomendasikan nih. Untuk menunya sendiri, di coffee shop ini terdapat beragam aneka kopi dan makanan ringan. 

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

2. Vinz Coffee

Tak hanya itu saja loh, pasalnya ada daftar coffee shop lainya yang menyediakan tempat ternyaman. Tempat tersebut adalah Vinz Coffee. Letak coffee shop ini berada di pusat kota loh sehingga sangat strategis. 

Bagi kamu yang ingin menjajal coffee shop ini, mak bisa datang pada pukul 08.00 hingga 23.00. Letak coffee shop yang satu ini yakni berada di jalan Dr. Wahidin no 40 Kauman Batang. 

Coffee shop yang satu ini memiliki desain yang mewah dan elegan. Bagi kamu yang menyukai update foto instagram, maka coffee shop ini sangat mendukungmu sebab sangat instagramable loh. 

Tak hanya sekedar elegan, mewah dan estetik saja loh, sebab coffee shop yang satu ini juga bikin betah sebab menawarkan kenyamanan. Oleh sebab itu bagi kamu yang ingin mencari tempat ngopi yang nyaman, maka jangan lewatkan tempat yang satu ini. 

3. Bersinggah 2.0 Coffee Space & Culinary

Bagi kamu yang masih ingin mencari tempat ngopi yang bikin nyaman, maka salah satu tempat yang perlu kamu singgahi yakni Bersinggah 2.0. Sebagai informasi coffee shop Bersinggah ini terdapat 2, namuan tempat yang lebih nyaman ada di Bersinggah 2.0.

Bagi kamu yang penasaran dengan tempat satu ini maka bisa datang di alamat Jl. Pasekaran Rt 02 Rw 01, Kelurahan Pasekaran, Kec. Batang. 

BACA JUGA:Penghilang penat! Inilah Daftar Kafe dengan pemandangan Alam Menawan di Batang, Dijamin Pikiran Jadi Fresh

BACA JUGA:3 Kafe Slow Bar di Pekalongan, Nomor 2 Bayar Seikhlasnya! Tempat Diskusi bersama Teman atau Pasangan

4. Joe’s Coffee

Joe’s Coffee kafe ini memiliki keunikan sendiri loh. Yakni letaknya di pinggir jalan tol dengan halaman yang luas. Konsep kafe ini adalah outdoor sehingga kamu bisa melihat pemandangan jalan dengan indah di malam hari.

Meskipun tempatnya di outdoor, namun soal kenyamanan tak perlu diragukan lagi loh sebab tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung. 

Kategori :