Deretan HP dengan Chipset Helio G99 Paling Murah di Pasar Smartphone, Performa Bersaing di Harga 1 Jutaan

Kamis 15-08-2024,12:17 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Lanjut ke rekomendasi HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone yang kedua ada ITEL RS4. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang juga diperkuat oleh RAM luas 8 atau 12 GB ditambah extended RAM 8 sampai 12 GB dan memori internal 128 GB. Dalam pengujiannya, HP ini mampu hasilkan skor AnTuTu di angka 416.914 poin.

Tak hanya itu, HP ini juga di Bekali layar dengan refresh rate 120 Hz menggunakan panel IPS LCD yang sangat responsif dengan ukuran 6,6 inci serta resolusi HD plus. Beralih ke sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan lensa AI. Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh serta fitur fast charging hingga 45W.

Untuk fitur pelengkap yang dihadirkan, HP ini menawarkan NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo. Dengan semua spesifikasinya ini, pada varian 8/128 GB HP ini dibandrol mulai 1,6 jutaan sementara pada varian 12/256 GB-nya HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone kedua ini bisa kamu dapatkan mulai 2 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Infinix Note 40

Beralih ke daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone versi artikel ini ada Infinix Note 40. HP ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar berkat penggunaan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8/256 GB up to 16 GB extended RAM dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 400.000-an poin.

HP ini juga hadir dengan layar AMOLED 120 Hz seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus serta tingkat kecerahan hingga 1300 nits. Di sektor kamera, HP ini membawa lensa utama 108 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi. Sementara kamera depan dengan resolusi 32 MP yang dapat hasilkan foto selfie super jernih.

HP terakhir di daftar HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 45W. Fitur pendukung lainnya mencakup dual speaker JBL, fingerprint in display, dan NFC. Sayangnya, HP ini tidak menghadirkan port audio jack.

Namun, kekurangan HP ini bisa ditoleransi karena tidak seberapa jika dibandingkan dengan banderol harga yang ditetapkan. Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,4 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Mengidamkan chipset andalan baik dalam dunia gaming maupun multitasking, sekarang kamu tidak perlu khawatir dengan budget berkat kehadiran beberapa HP dengan chipset Helio G99 paling murah di pasar smartphone di atas.

Kamu bisa membeli HP dengan chipset powerful tersebut di harga yang terjangkau mulai satu jutaan saja. Jadi, tertarik untuk memilikinya? (*)

Kategori :