Tingkatkan Layanan, Bank Jateng Cabang Kajen Buka Kantor Kas Pasar Kajen

Tingkatkan Layanan, Bank Jateng Cabang Kajen Buka Kantor Kas Pasar Kajen

BUKA - YMT Pemimpin Bank Jateng Cabang Kajen Ratna Riyanti memotong bunga sebagai tanda pembukaan Kantor Kas Pasar Kajen yang beralamat di komplek pasar kajen kios no 110 lantai 2.

KOTA - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan nasabah khususnya pelaku usaha dan pedagang di pasar Kajen, Bank Jateng Cabang Kajen membuka Kantor Kas Pasar Kajen yang beralamat di komplek pasar kajen kios no 110 lantai 2.

Pembukaan Kantor Kas Pasar Kajen ditandai dengan pemotongan bunga oleh YMT Pemimpin Bank Jateng Cabang Kajen Ratna Riyanti, yang dihadiri oleh Kepala Pasar Kajen Sunaryo, tokoh masyarakat dan perwakilan asosiasi pedagang pasar kajen. Selanjutnya, Kantor Kas mulai beroperasi pada tanggal 9 Desember 2019.

YMT Pemimpin Bank Jateng Cabang Kajen Ratna Riyanti mengatakan, pembukaan kantor kas dimaksudkan untuk mendukung pelaksanaan e-retribusi pemerintah kabupaten pekalongan. "Nantinya Bank Jateng Kantor Kas Pasar Kajen akan melayani lebih dari 1700 pedagang yg berada di komplek pasar kajen," ucapnya.

Ratna Riyanti menjelaskan, terkait dukungan dalam implementasi e-retribusi hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan yang dilakukan Bank Jateng dalam rangka mendukung program pemerintah terkait impleentasi Transaksi Non Tunai di Kab Pekalongan.

"Dengan implementasi e-retribusi diharapkan pengelolaan retribusi akan lebih mudah, cepat dan akuntabel. Selain dukungan tersebut Bank Jateng juga telah, dan selalu mendukung program-program pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan juga kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Dengan mulai beroperasionalnya Bank Jateng Kantor Kas Pasar Kajen, Ratna Riyanti berharap dapat membantu masyarakat sekitar lokasi dalam memenuhi kebutuhan akan layanan perbankan baik sebagai penyimpan maupun peminjam.

"Kami dari Bank Jateng telah menyiapkan produk dan jasa layanan terbaiknya untuk mewujudkan hal tersebut, baik dalam bentuk giro, tabungan, simpanan berjangka dan juga kredit untuk semua kebutuhan," pungkasnya. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: