Adaptasi Kebiasaan Baru, Promo Service Terjangkau AHASS 54 Motor Pekalongan

Adaptasi Kebiasaan Baru, Promo Service Terjangkau AHASS 54 Motor Pekalongan

KOTA - Dealer Honda 54 Motor berkomitmen memberikan pelayanan terbaik di masa pandemi untuk konsumen setia Honda. Demi menjaga performa motor Honda di masa pandemi ini, konsumen diberikan penawaran service dengan ragam promo menarik harga terjangkau di bulan kemerdekaan ini.

Hafid, PIC AHASS 54 Motor Pekalongan ketika ditemui di kantornya mengungkapkan, selama masa pendemi, AHASS sendiri tidak terlalu terkena dampak yang parah kendati ada penurunan pengunjung hingga 5%.

Seperti diketahui, kebutuhan konsumen akan service kendaraan sendiri menjadi hal tidak bisa ditunda meski ada pendemi. Sehingga pihaknya menyediakan berbagai layanan dan promo untuk mempermudah proses service.

"Makanya kalau konsumen takut ke sini, kita juga melakukan service jemput, kunjung, dan lain sebagainya. Begitu pula dengan instansi, kalau mereka ada kesibukan atau juga takut atau sibuk, kita juga melakukan service di sana," jelasnya.

Dijelaskan Hafid, untuk bulan Agustus ini AHASS masih menyediakan layanan service jemput dan kunjung, baik untuk instansi maupun pribadi. Caranya gampang, cukup menghubungi AHASS via WA maupun nomor khusus booking di nomor langsung dan hari itu juga pihak AHASS akan segera melakukan penjemputan maupun service kunjung.

"Kita punya beberapa ahass 54 group ini, ada Batang, Pekalongan, Tirto, Bendan, dan Kedungwuni. Jadi kita tergantung lokasi mana yang kita bisa melakukan service kunjung maupun jemput, kita akan sesuaikan dengan ahass setempat. Kita bisa menggarap maksimal ring 1 dan ring 2 yaitu maksimal sekitar 10 Km dari Pekalongan sini induknya," urainya.

Selain itu, ada juga promo paket Banter, yakni service lengkap, oli, plus service induktor piner dengan promo diskon sampai 17%. Kemudian ada promo PSBB, yakni pasang sparepart bebas biaya, ada yang khusus untuk AKI, ban, bolam, yang kesemuanya kata dia bebas biaya. "Satu lagi busi. Jadi ada 4 item ya, Ban, AKI, Busi dan Bolam kita untuk pasangnya free tidak ada biaya,"imbuhnya.

Tidak berhenti di situ saja, AHASS 54 Motor juga masih menyediakan promo Happy Hours untuk hari Senin-Kamis mulai pukul 12.00 Wib siang sampai pukul 15.00 Wib sore dengan diskon khusus untuk konsumen, diskon jasa 20%. "Jadi banyak promo untuk AHASS, dan jangan khawatir kita secara protokol kesehatan aman," tambahnya.

Dalam menjalankan semua promo tersebut, pihak AHASS menggaransi aman dan ketat menerapakan protokol kesehatan. "Protokol sangat ketat, kita sudah ada standarnya protokol kesehatan Covid-19, baik itu dari begitu konsumen datang ke AHASS kita lakukan dengan pakai masker, cek suhu dengan thermogun, dan masuk kita masih pakai lagi yang namanya hand sanitizer, kita juga ada tempat cuci tangan di depan. Itu dari sisi keamanan awal," sambungnya.

Jadi kalaupun terpaksa ke Bengkel AHASS, maka custumer tidak perlu khawatir karena AHASS menerapkan prinsip keamanan dan kenyamanan konsumen.

"Kemudian kalau sudah masuk ke dalam, kita juga atur jarak, jaga tempat duduknya sehingga mereka tidak berhimpitan. Kemudian dari sisi kendaraannya, sepeda motor selesai diservice kita melakukan pembersihan semuanya baik itu di greatnya maupun di joknya, kita bersihkan lagi jadi hal-hal yang bisa menularkan kita sudah bisa antisipasi. Intinya di sini aman, dan jangan khawatir service kendaraan di AHASS 54 Motor," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: