Daihatsu Beri Layanan Proses Mudah dan Bantuan Sampai Tuntas

Daihatsu Beri Layanan Proses Mudah dan Bantuan Sampai Tuntas

KOTA - Proses mudah dan dibantu sampai tuntas. Ungkapan itu dirasakan Asep Nugraha, warga asal Jambi, yang sekarang bekerja di PLTU Batang ketika membeli Sigra di Workshop Daihatsu, Jalan Jendral Soedirman. Asep, sapaan akrabnya menjelaskan, mulanya mencari mobil yang second. Setelah mencari, akhirnya menemukan calon mobil idamannya.

"Bahkan sudah proses pengajuan, tapi gagal terkendala domisili KTP luar jawa, karena KTP saya masih Jambi. Meskipun bisa proses, tetapi uang muka atau DP dan angsurannnya mahal banget," bebernya.

Asep pun mengaku mencari dealer lain yang bisa membantunya. Hingga pencarian selama dua bulan. "Akhirnya impian saya bisa terwujud, dan bisa terselesaikan setelah ketemu dengan Titis, marketing Daihatsu," bebernya.

Tidak disangka, sambung Asep, pelayanan Daihatsu Pekalongan sangat memuaskan calon customer. "Saya dibantu dengan proses cepat, dan tidak pakai lama. Bahkan persyaratan lebih mudah," tuturnya.

Yang paling menyenangkan lagi, domisili KTP yang tercatat masih luar Jawa dibantu sampai approve. "Dari pengajuan awal sampai pengiriman unit cepet banget. Yang pasti, rekomended banget buat teman-teman yang lagi cari mobil baru. Pelayanan ramah dan langsung dibantu ketika ada kekurangan," tuturnya.

Sementara itu, Titis menambahkan, sudah menjadi kewajibannya untuk memberikan layanan yang cepat, mudah dan tuntas. Dengan begitu, konsumen Daihatsu merasa nyaman dan senang. "Setiap pembelian unit Daihatsu, kami pastikan layanan yang memuaskan," bebernya.

Ditanya soal unit Daihatsu? Titis menjelaskan, bila unit Daihatsu memiliki keuggulan yang tidak dimiliki merk lain. Diantaranya memiliki kelebihan kapasitas kabinnya yang besar dan luas, irit bahan bakar, memiliki banyak tipe, serta memiliki fitur entertainment dan fitur keselamatan cukup canggih. "Banyak konsumen yang memilih Daihatsu karena cocok dengan produknya, dari segi model, irit bahan bakar, dari performance mobil, unit sampai beli lagi dan seterusnya," pungkas Titis.(dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: