Nikmati Buffet "Adaptasi Kebiasaan Baru" Di Hotel Santika Pekalongan

Nikmati Buffet

PEKALONGAN - Di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi covid-19, Hotel Santika Pekalongan mulai melaksanakan sosialisasi kepada tamu hotel tentang pemberlakuan protokol kesehatan di semua sektor. Salah satunya sajian adaptasi baru buffet untuk breakfast hingga dinner yang sesuai standard operational procedure (SOP) baru yang diterapkan Group Santika Indonesia.

Dengan penerapan adaptasi baru Buffet lebih mempermudah tamu untuk dapat memilih makanan dan minuman yang diinginkan. Para tamu tak perlu khawatir, dengan tidak adanya kontak langsung dengan peralatan makan yang bergantian, semua hidangan buffet akan dilayani oleh waiter atau waitress yang sudah dilengkapi dengan face shield,sarung tangan, masker hingga Sneeze Guard guna pelindung tamu dalam memilih makanan. Dan yang tak kalah penting untuk proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan. Dan untuk lebih higienis lagi alat makan sendiri juga dibungkus dengan plastik.

Dengan tetap menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh di tempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat pula garis antrian dalam mengambil makanan atau minuman yang akan dipilih oleh tamu.

"kami baru mulai untuk buffet breakfast, adaptasi kebiasaan baru. Jadi yang disini ada beberapa yang memang kita mengacu ke Protokol kesehatan. Mulai dari tamu masuk ke restoran dengan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area restaurant. Dan semuanya sudah disediakan oleh kami," ungkap, Asst. Restaurant & Banquet Manager, Dwi Rizki Wibowo, Rabu (22/7/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: