Fifi Skin Clinic Gelar Family Gathering Rayakan Anniversary ke-6

Fifi Skin Clinic Gelar Family Gathering Rayakan Anniversary ke-6

KOTA - Bentuk keprihatinan ditengah pandemi, Fifi Skin Clinic rayakan Anniversary ke -6 secara sederhana namun bermakna. Tanpa menghilangkan keseruan acara tidak hanya kegiatan berbagi bersama namun bergowes disore menambah semarak acara tersebut.

Berlokasi di Restoran Sego Dalem Pekalongan, gelaran puncak Anniversary ke -6 Fifi Skin Clinic makin bermakna dengan acara family gathering yang penuh suka cita, Selasa (4/8/2020).

Owner Fifi Skin Clinic, Fifi Festiany. mengatakan bahwa anniversary ke-6 tahun ini berbeda dengan turut mengundang keluarga karyawan, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Fifi Skin Clinic terhadap kesejahteraan karyawan.

"Anniversary yang ke-6 ini karena memang juga covid, jadi kita tidak besar-besaran, ini hanya internal, kita lebih ke family ghatering dan banyak kejutannya kaya tadi, kita mengundang keluarga dari karyawan-karyawan kita," kata dia.

Dijelaskan Fifi, di usia 6 Tahun ini ia mengharapkan kesuksesan perusahaan juga bisa bertransformasi pada kesuksesan para karyawannya.

"Keinginanya kita tidak hanya sukses keluar, tapi kita juga pengen sukses ke dalam, jadi sesuai dengan visi misinya kita, kita mau jadi clinic terdepan tapi kita juga mau mensejahterahkan karyawan, mensejahterahkan keluarga besar kita," ungkapnya.

Sebelumnya, kegiatan gowes bareng karyawan pun dilakukan dari rentetan acara Anniversary ke-6 Fifi Skin Clinic. 

"Gowes kan lagi kekinian, jadi keterkaitannya apa ya, kita pengen aja cari sesuatu yang beda. Kita pengen mengikuti sesuatu yang kekinian juga sehatlah. Dan tentu diusia ke-6 tahun ini Fifi Skin Clinic, bisa semakin maju, semakin melesat tanpa batas," jelasnya.

Bertema "Go Glowing", Fifi berharap perusahaan dinaunginya kedepan semakin bersinar, semakin glowing dari semuanya.

Dalam kesempatan itu juga dia menuturkan Fifi Skin Clinic dalam waktu dekat akan kembali melaunching produk terbarunya.

"Ada produk terbaru, launching besok. Sebenarnya sih lebih ke ini karena terinspirasinya sama gowes, jadi kita bikin produk yang cocok untuk para bikers dan gowes. Jadi peminatnya kita sih lebih ke biker, kaya pakenya sepeda motor, gimana sih caranya membersihkan muka dengan cepat tanpa air gitu kan. jadi kita bikin produknya udah lama sih, Micellar water, tapi Micellar water kita beda, tetap non paraben, non SLS, non deterjen yang semua bahannya aman dan itu tanpa air. Jadi enak," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: