Penawaran Menarik Spesial Awal Tahun

Penawaran Menarik Spesial Awal Tahun

PROMO - Bertajuk PESTA atau promo spesial tahun baru Honda, hadir dengan ragam penawaran terbaik dengan bonus menarik.

KOTA - Kabar baik bagi anda penyuka motor Honda all tipe di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Sebab Dealer Resmi 54 Motor Pekalongan, sedang banyak diskon istimewa dalam rangka penghabisan stok 2019 di awal tahun 2020 ini.

Demikian diungkapkan, Koordinator Sales counter 54 Pekalongan, Novi, kepada Radar. "Bertajuk PESTA atau promo spesial tahun baru Honda, hadir dengan ragam penawaran terbaik dengan bonus menarik," ungkapnya.

Promo tersebut berlaku bagi setiap unit pembelian motor Honda. Dengan hadiah melimpah mulai dari aksesories hingga voucher jutaan rupiah. "Dan ini berlaku baik pembelian cash maupun kredit," sambungnya.
Diskon tersebut terutama untuk type CBR, khusus untuk CBR 250RR cukup dengan angsuran Rp2,3 jutaan saja. Ini menarik potonganya hingga Rp5,5 juta. Dan untuk CBR 150R saja angsuran Rp1,4 jutaan plus bonus voucher Modifikasi senilai jutaan rupiah.

Sementara untuk tipe PCX saja dengan angsuran Rp1.2 jutaan sudah dapat jaket exclusive PCX. Dan untuk tipe ADV saja tergolong ringan pula dengan angsuran Rp1,3 jutaan plus jaket exclusive ADV pula. "Untuk tipe Supra GTR, series Vario dan Beat juga ada penawaran menarik. Khusus untuk Genio angsurannya Rp700 ribuan dengan 33 kali saja," kata dia.

Selain penjualan, counter 54 Pekalongan juga memberikan pelayanan bengkel via service mobile. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: