Perang Sarung Berlanjut, 5 Remaja di Kabupaten Pekalongan Diamankan Polisi

Perang Sarung Berlanjut, 5 Remaja di Kabupaten Pekalongan Diamankan Polisi

DIKEMBALIKAN - Setelah diberi pembinaan, para remaja yang terlibat perang sarung di Wiradesa dikembalikan ke orang tuanya.-Hadi Waluyo-

Mereka masing-masing MS (14), warga Desa Tratebang, Kecamatan Wonokerto, MK (14), warga Desa Pecakaran, Kecamatan Wonokerto, AA (18), warga Gantungan Kecamatan Wiradesa, MK (16), warga Bener, Kecamatan Wiradesa, dan AS (14), warga Bener, Kecamatan Wiradesa. Kelimanya diamankan sekitar pukul 01.30 WIB di belakang IBC.

 

Dari tangan para pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 ikat sarung yang ditali (bundel) dan 3 unit SPM.

 

AKP Aris menjelaskan, aksi perang sarung di pesisir Pekalongan tersebut diikuti oleh puluhan anak. Personel Polsek Wiradesa dengan dibantu warga berhasil mengamankan 5 pelaku. Sedangkan sisanya melarikan diri.

 

Selanjutnya, Polsek wiradesa memberikan edukasi kepada para pelaku dan memanggil orang tua, guru serta Pemerintah Desa guna memberikan penekanan agar para pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya.

 

“Kita serahkan Kembali kepada orang tua yang bersangkutan, namun sebelumnya kita berikan edukasi dan pemahaman supaya para pelaku ini tidak akan mengulangi perbuatannya,” ungkap Kapolsek. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: