Tiga Perangkat Pintar Terbaru dari Xiaomi Ini Siap Lengkapi Beragam Kebutuhan Gaya Hidup Konsumen Indonesia

Tiga Perangkat Pintar Terbaru dari Xiaomi Ini Siap Lengkapi Beragam Kebutuhan Gaya Hidup Konsumen Indonesia

Redmi Buds 4 Pro.-istimewa -

Jakarta – Tiga platform Internet of Things (IoT) sekaligus akan dihadirkan Xiaomi pada 30 Maret 2023 mendatang. Yaitu Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro.

Ketiga produk tersebut memiliki spesifikasi unggul dan kecanggihan yang tentunya akan sangat memanjakan dan mempermudah konsumen masa kini.

Kehadiran produk AIoT terbaru ini menjadi wujud komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi 'Smartphone x AIoT' di tahun 2023.

Lewat kehadiran berbagai produk AIoT yang semakin terintegrasi dengan smartphone ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan ketiga produk terbaru Xiaomi ini, mari kita kupas satu persatu. 

 

1. Redmi Watch 3

Berbekal layar AMOLED 1.75” yang mendukung always on mode, Redmi Watch 3 juga didukung pengukuran saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh.

Hal itu menjadikan smartwatch ini sebagai perangkat penting yang menemani kegiatan sehari-hari.

Selain itu, kehadiran multi-system GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang sarat dengan keakuratan tracking juga menjadikan Redmi Watch 3 hadir sebagai alat penunjang aktivitas sehari-hari agar lebih produktif.

Redmi Watch 3 juga dilengkapi dengan built-in microphone and speaker yang memudahkan pengguna dalam menerima dan melakukan panggilan telepon melalui smartwatch (lewat koneksi Bluetooth 5.2) tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku.


Redmi Watch 3.-istimewa-

2. Redmi Buds 4

Perangkat kedua yang diperkenalkan, Xiaomi Indonesia hadir dari kategori wireless earbuds, yaitu Redmi Buds 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: