Suzuki New XL7 Hybrid Resmi Meluncur di Tegal, Mobil SUV Terbaru Ramah Lingkungan

Suzuki New XL7 Hybrid Resmi Meluncur di Tegal, Mobil SUV Terbaru Ramah Lingkungan

MEWAH - Manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Arindo Gedong Jembar dan Gedong Jembar Group launching New XL7 Hybrid di Kota Tegal, Sabtu (24/6/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

TEGAL -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Arindo Gedong Jembar dan Gedong Jembar Group secara resmi meluncurkan produk terbaru New XL7 Hybrid di beberapa Kota salah satunya di Kota Tegal.

Bertempat di Dapoer Tempo Doeloe, Sabtu (24/6/2023) mobil yang mengusung tagline ‘New Energy to Move Further’ ini resmi diperkenalkan sebagai mobil SUV 7 penumpang ramah lingkungan dengan teknologi Hybrid pertama di kelasnya.

Baca juga : Wow, Motor Listrik Ini Tampilannya Mirip Vario 125, Cek Spesifikasi dan Harganya

Hadir pada acara launching jajaran managemen PT SIS, Ahmad Satya Wicaksana Selaku Dealer Sales 4W, Ikhsan Pratama selaku Costumer Satisfaction & Training 4W dan Totok Yulianto selaku Service Administration Section Head.

Serta dari PT Arindo Gedong Jembar ada Raymond Hartono selaku general manager dan dari PT Gedong Jembar Group, ada Aryadi Agus Susilo selaku Sales Manager.

Totok Yulianto menyampaikan, XL7 merupakan nama lengendaris Suzuki Indonesia. Suzuki XL7 pertama meluncur pada tahun 2020 dan langsung mendapat sambutan yang postitif dari konsumen, hingga menjadi salah satu unggulan Suzuki hingga saat ini. Dan kini XL7 mendapatkan sentuhan dan ubahan baru untuk terus meningkatkan minat dan kepuasan pelanggan di Indonesia. 

“New XL7 Hybrid tetap mengusung desain SUV yang gagah dan fungsional untuk keluarga. Dan saat ini Suzuki menggabungkan kelebihan-kelebihan yang sudah ada di XL7 dengan penambahan teknologi SHVS yang di ciptakan untuk efisiensi energi,” tuturnya.

Lebih lanjut, New XL7 Hybrid adalah Hybrid ke-3 yang ditawarkan oleh Suzuki Indomobil Sales. Pada penggunaan teknologi SHVS ini menjadikan New XL7 Hybrid jadi pelopor SUV 7 penumpang di kelasnya yang menggunakan teknologi hybrid.

Sementara itu, Raymond Hartono mengungkapkan, optimisnya New XL7 Hybrid akan mendapat sambutan yang baik dari masyarkat Tegal dan sekitarnya. Dan disini pihaknya juga telah memberikan program penjualan menarik.

“Saat ini kami memberikan penawaran  menarik untuk pembelian New XL7 Hybrid berupa DP murah dan Angsuran murah. Jadi dengan DP hanya Rp11 juta,” ujarnya. 

Menurutnya, Suzuki menawarkan New XL7 Hybrid kepada masyarakat Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, dan Batang dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya. 

Raymond Hartono juga menambahkan, soal harga New XL7 Hybrid dibanderol dari tipe terendah Rp264 jutaan dan tipe tertingginya seharga Rp313 jutaan.

"Diharapkan dengan peluncuran baru XL7 Hybrid ini, konsumen segera membeli," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: