Beli Motor Lebih Mudah Gunakan aplikasi Motorku X, Ada Fitur Baru Simulasi Kredit

Beli Motor Lebih Mudah Gunakan aplikasi Motorku X, Ada Fitur Baru Simulasi Kredit

Mudah- Gunakan aplikasi Motorku X lebih mudah dengan fitur terbaru Simulasi kredit.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

KOTA- Membeli sepeda motor sebagai kendaraan mobilitas sehari-hari kini lebih mudah. Banyak cara bisa dilakukan untuk membeli sepeda motor impian baik secara tunai ataupun kredit.

Jika memiliki dana yang cukup dan tidak ingin memiliki kewajiban cicilan, maka pembelian tunai bisa jadi pilihan terbaik. Akan tetapi jika tertarik untuk mengatur keuangan dengan cara beli sepeda motor dengan opsi kredit, penggunaan aplikasi  Motorku X bisa jadi solusi.

Aplikasi Motorku X, beli sepeda motor Honda semakin mudah. Layanan praktis beli kendaraan motor ada diaplikasi ini, bahkan untuk melakukan layanan perawatan sepeda motor Honda cukup dengan metode booking service saja. Serta banyak keunggulan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda dengan aplikasi ini.

Dibagikan delaer Honda Muncul Jaya Sakti, melalui pimpinan cabang setempat, Iwan, diterangkan bahwa dengan menggunakan aplikasi Motorku X banyak memudahkan konsumen. Diantaranya layanan mudah untuk memilih sepeda motor Honda hanya dari rumah yakni menggunakan fitur ‘Simulasi Kredit’.

Disini dijelaskan, konsumen cukup mengunduh aplikasi di Play Store atau App Store aplikasi Motorku X maka kemudahan untuk bertransaksi dapat dinikmati konsumen.

"Dengan aplikasi Motorku X sekarang sudah ada fitur simulasi kredit. Fitur ini digunakan untuk rekomendasi dan perbandingan harga motor Honda. Jadi lebih aman, cepat dan mudah," katanya.

"Fitur di aplikasi Motorku X, simulasi kredit untuk rekomendasi dan perbandingan harga motor Honda,"jelasnya.

Berikut tertulis langkah-langkah ‘Simulasi Kredit’ di aplikasi Motorku X, diantaranya: Unduh aplikasi Motorku X di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS Install aplikasi Motorku X Buka aplikasi Motorku X. 

Kemudian, melakukan registrasi terlebih dahulu Buka menu ‘Katalog’ Pilih Motor, Masukkan Provinsi dan Kab/Kota, lalu pilih Terapkan Pilih sepeda motor Pilih Simulasi Kredit Pilih Nominal Awal DP dan Panjang Masa Tenor.

Disini konsumen diminta untuk memilih, Konfirmasi akan terlihat estimasi angsuran per bulan. Dengan melakukan langkah tersebut, konsumen bisa tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan jika ingin membeli sepeda motor Honda dengan pembayaran opsi kredit.

Dijelaskan, penting untuk mempertimbangkan kemampuan keuangan dan membaca serta memahami persyaratan dan ketentuan kredit sebelum menentukan keputusan membeli sepeda motor.

Dari pantauan Radar, tampaknya aplikasi Motorku X terus melakukan pengembangan baik terhadap fitur maupun keunggulan lainnya yang lebih mudah di terima konsumen dan dapat dimanfaatkan. 

Salah satunya, melalui aplikasi Motorku X konsumen akan dimudahkan dengan informasi mengenai simulasi kredit yang bisa dipakai sebagai perkiraan untuk melalukan pembelian secara kredit sepeda motor sebelum datang ke dealer.

Melalui layanan ini tentu diharapkan konsumen semakin cerdas untuk menentukan pilihan kendaraan Honda sebagai mobilitas sehari-sehari sesuai dengan budget mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: