3 Sunscreen Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas Ini Bikin Wajah Jadi Bersih, Kinclong, dan Putih Dengan Cepat

3 Sunscreen Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas Ini Bikin Wajah Jadi Bersih, Kinclong, dan Putih Dengan Cepat

rekomendasi sunscreen untuk usia 40 tahun keatas-Freepik-https://www.freepik.com/free-photo/beautiful-asian-woman-posing-with-facial-cream_25226142.htm#query=Sunscreen&position=1&from_view=search&track=sph

Selain itu ketika menggunaka produk ini juga sangat mudah kamiu hanya perlu mengambil produk secukupnya dan oleslah secara merata pada bagian kulit wajah dan juga pada leher. Gunakanlah setiap 3 hingga 4 jam sekali.

2. Sunscreen carasun SPF 45 PA ++++

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk usia 40 tahun keatas yakni sunscreen carasun SPF 45 PA++++ ini mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVB dan UVA.

Jika kamu rutin menggunakan sunscreen carasun ini maka dapat membuat kulit kamu terhindar dari kondiis hiperpigmentasi dan beragam tanda-tanda penuaan dini pada wajah. terlebih lagi tekstur sunscreen carasun ini cukup unik dikarenakan produk ini sangatlah ringan dan ga akan bikin kamu muncul komedo.

Selain itu produk sunscreen terbaik untuk usia 40 tahun keatas ini juga mampu membantu kulit kamu terasa tetap segar dan nyaman sepanjang waktu. Selain itu jika kamu menggunakan formula yang tidak mengandung alkohol ini akan sangat cocok untuk digunakan pada semua tipe jenis kulit yang sensitif.

BACA JUGA:Mudah dan Murah, 4 Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami untuk Mendapatkan Kulit yang Sehat dan Glowing

3. Sunscreen azarine hydrasoothe gel SPF 45 PA++++

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk usia 40 tahun keatas selanjutnya yakni sunscreen azarine hydrasoothe gel SPF 45 PA ++++ . serum azarine ini memiliki tekstur yang berbentuk gel watery yang ringan, cepat meresap dan dingin ketika diaplikasikan ke kulit wajah.

Sunscreen ini juga dapat kamu gunakan untuk jenis kulit wajah yang berminyak ataupun kulit yang berjerawat. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sunscreen azarine ini cukup alami dan bisa menutrisi kulit wajah kamu supaya tetap sehat dan juga cerah. (*)

BACA JUGA:Ampuh Mengecilkan Pori-pori, Pakai 5 Primer ini Agar Riasan Wajah Makin Glowing Anti Cakey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: