Ternyata Ini 3 Produk Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam! Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Ternyata Ini 3 Produk Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam! Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

wardah khusus menghilangkan flek hitam-Youtube-https://youtu.be/ZPSyQXJddhU?si=ih5fXwBSQ8AgbpeJ

Tak berhenti sampai disitu saja, karena produk satu ini juga anti luntur meskipun kamu berkeringat atau kehujanan.

BACA JUGA:Pilihan Skincare Terbaik Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Modal Mulai 20 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda

2. UV Aqua Fresh Shield SPF 50 Essence

Rekomendasi produk sunscreen wardah khusus menghilangkan flek hitam selanjutnya yakni UV Aqua Fresh Shield SPF 50 Essence.

Produk sunscreen wardah khusus menghilangkan flek hitam satu ini mempunyai kandungan SPF 50 serta PA +++ yang lebih kuat dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Meskipun produk wardah satu ini tergolong ke dalam produk lokal, varian wardah satu ini membuktikan bahwa berkat kandungan dan kualitas yang diberikan juga tak kalah saing dengan produk luar negeri.

Selain itu prouk ini memiliki klaim beba dari kandungan alkohol, halal dan juga non comedogenic. Sehingga sangat aman untuk digunakan bagi kamu yang mempunyai masalah pada komedo ataupun pada kulit yang berminyak.

Tak hanya dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA, UVB, dan blue light dari alat-alat elektronik, sunscreen wardah khusus menghilangkan flek hitam satu ini dapat menutrisi kulit wajah dan dapat melembapkan wajah sepanjang hari.

Bahkan produk sunscreen satu ini dapat bertahan selama kurang lebih 5 jam ketika dioleskan pertama kali.

Mengenai harga juga sangatlah terjangkau yakni mulai dari 50 ribuan saja kamu sudah bisa menghilangkan tampilan flek hitam pada wajah.

3.    Uv shield sunscreen essential cream

Rekomendasi sunscreen wardah khusus menghilangkan flek hitam selanjutnya yakni UV Shield sunscreen essential cream.

Sunscreen sebagai skincare utama yang wajib untuk kamu gunakan sebelum kamu mengoleskan make up atau riasan pada wajah kamu.

Berkat adanya kandungan SPF 30 dan PA +++ nya yang sangat efektif untuk melindungi kulit wajah kamu selama berada di bawah paparan sinar matahari.

Bahkan sudah sejak kemunculannya ini produk sunscreen wardah satu ini selalu laris dan sold out dimana-mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: