Promo Merdeka Potongan Diskon Jutaan untuk Beli Sepeda Dominate di Transmart Pekalongan

Promo Merdeka Potongan Diskon Jutaan untuk Beli Sepeda Dominate di Transmart Pekalongan

Promo- Promo Merdeka beli sepeda Dominate terdisplay di Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Transmart Pekalongan selalu hadir dengan beragam promo menarik bagi semua pelanggannya.

Kali ini promo yang digulirkan datang dari promo Merdeka khusus untuk pembelian Sepeda Dominate.

Promo sendiri berlaku terbatas yakni dari 24 Juli hingga tanggal 23 Agustus 2023.

"Dalam promo ini, ada diskon bagi pelanggan yang melakukan pembelian sepeda Dominate di Transmart dibulan ini," kata Pihak Trans Hardware and Living Transmart Pekalongan, Febry.

Sepeda Dominate menjadi salah satu sepeda berkualitas dengan berbagai warna yang keren dan kece.

Jenis sepeda Dominate terbagi menjadi beberapa tipe yakni Kids bike, Rapide Bike, Folding bike, Road bike, hingga MTB Bike.

Transmart Pekalongan, sebagai satu- satunya Gerai Sepeda Dominate di Pekalongan. Menghadirkan beragam pilihan diskon menarik untuk beberapa tipe sepeda Dominate.

Diantaranya ada promo harga spesial Rapide Elite harga Rp 11.477.900 dari harga normal Rp16.397.000 disini konsumen bisa hemat hingga Rp4.919.100. "Ada free Bell daily LED,"lanjutnya.

Selian Rapide Elite, promo harga spesial juga diberikan untuk Coupe Comp jenis sepeda lipat Dominate dengan harga Rp3.788.900 dari harga normal Rp4.735.000. Disini konsumen juga sudah free Bell Daily.

Sedangkan untuk, Kids Bike ada tipe A-One 16 dengan harga spesial cuman Rp1 jutaan saja. Atau pilihan lain datang dari A-One 20 harga spesial mulai Rp2 jutaan sudah free Side Stand.

Ada juga pilihan sepeda Dominate lainya seperti AXC.2 dengan harga spesial Rp 5.912.000 sudah free Giro Fixture.

"Asli Dominate, dengan bahan Alloy sampai full carbon, dari lipat hingga roadbike ada disini. Dengan level high quality bahan bagus serta cat tahan lama dan sparepart terbaik. Jangan sampai terlewat kan Ikuti double diskon penawaran menarik bulan ini," tandasnya.

Untuk pilihan sepeda Dominate sendiri masih banyak ragam lainnya. Bagi yang tertarik bisa kunjungi langsung Transmart Pekalongan dapatkan sepeda impian harga terjangkau kualitas mumpuni. (ap3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: