Pilihan Skincare Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Menghilangkan Flek HitamTerbaik 2023!

Pilihan Skincare Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah dan Menghilangkan Flek HitamTerbaik 2023!

skincare wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah-Youtube / Daddy Lifestyle-

BACA JUGA:7 Warna Lipstik Wardah Tahan 12 Jam, Awet Seharian dan Tidak Luntur Saat Makan, Mulai 30 Ribuan!


Produk skincare wardah satu ini mengandung gold peptide, crystal sda youth glow active yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan dapat menjaga supaya kulit tetap terlihat awet muda.


Skincare wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah ini dapat kamu gunakan di waktu pagi dan malam hari sesuai dengan kebutuhan.


3.    Wardah nature daily witch hazel purifying serum


Rekomendasi skincare wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah yang selanjutnya yakni wardah nature daily witch hazel purifying serum.


Serum ini mempunyai kandungan ekstrak witch hazel dan rumput laut, serum ini juga dapat mengatasi pori-pori besar pada wajah.

BACA JUGA:Produk Wardah untuk Mengatasi Tanda Penuaan Usia 30 Tahun ke Atas: Flek Hitam, Garis Halus, dan Kerutan Musnah

BACA JUGA:Pilihan Skincare Terbaik Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Modal Mulai 20 Ribuan Wajah Glowing Bebas Noda


Tak hanya itu, pada skincare wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah satu ini juga terdapat kandungan vitamin E dan akndungan hyaluronic acid guna menangkal radikal bebas serta dapat menjaga elastisitas pada kulit.


Harga dari skincare wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah satu ini sangatlah terjangkau karena hanya dijual dengan har a 50 Ribuan saja.


4.    Wardah lightening facial serum


Rekomendasi skincare wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah selanjutnya yakni wardah lightening facial serum. Serum ini diperkaya akan kandungan vitamin E dan kandungan aloe vera yang dapat melembapkan kulit hingga mencerahkan wajah.


Selain itu, serum wardah satu ini mengandung vitamin E dan kandungan hyaluronic acid sehingga sangat ampuh untuk mengecilkan tampilan proi-pori yang besar di wajah. serum satu ini dibanderol dengan harga sekitar 50 Ribuan saja.

BACA JUGA:Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik 2023! Solusi Awet Muda Hanya Dengan 1 Produk

BACA JUGA:Inilah Rangkaian Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel Terbaik 2023! Rahasia Awet Muda 40 Tahun Keatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: