Efektif Memutihkan, Apakah Kelly Mengandung Merkuri? Jangan Asal Pakai, Cek 2 Hal Ini Terlebih Dahulu

Efektif Memutihkan, Apakah Kelly Mengandung Merkuri? Jangan Asal Pakai, Cek 2 Hal Ini Terlebih Dahulu

Kelly mengandung merkuri-Shopee-

Tidak hanya krim Kelly saja, rangkaian produk Kelly yang lain juga terdaftar. Seperti Kelly Lemon Soap, Lemon Soap Soft Scrub, dan Beauty Powder. Artinya, produk ini sudah teruji dan aman digunakan.

Tidak ada kandungan merkuri di dalamnya. Kelly mengandung titanium dioxide yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu fungsinya yang paling dinantikan adalah bisa membuat kulit tampak lebih putih. Ada juga kandungan white petroleum jelly, beeswax, talc, dan beberapa bahan lain pada produk pemutih ini.

Produk Kelly Sudah Lulus Tes Laboratorium

Kelly sudah pernah melewati 2 kali pengujian. Tes laboratorium tersebut membuktikan bahwa Kelly bebas dari bahan berbahaya. Seperti kandungan merkuri dan juga hidrakuinoin.

Kedua bahan tersebut sangat berbahaya meskipun hanya dipakai sebagai produk luar saja. Efeknya mulai dari iritasi atau kemerahan sampai dengan akibat fatal lainnya.

BACA JUGA:Racikan Minyak Zaitun, Air Mawar Viva, dan Lidah Buaya Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam, Begini Cara Buatn

BACA JUGA:6 Jenis Skincare untuk Wanita Usia 40 Tahunan Agar Tetap Awet Muda, Termasuk Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

Jadi, keingintahuan mengenai kandungan produk memang sangat diperlukan sebagai langkah preventif. Jangan sampai karena tergiur dengan manfaatnya, kita jadi melupakan hal terpenting mengenai kandungan produk tersebut.

Jangan Tertipu dengan Produk Palsu

Saat sudah terdaftar BPOM dan mendapat ijin edar, tentu kandungan produk tersebut aman dan bisa digunakan. Tapi sayangnya, banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini secara negatif.

Melihat animo masyarakat yang banyak dengan 1 produk kadang dijadikan ladang bisnis yang merugikan. Ada oknum yang tega memalsukan produk sehingga mereka mendapatkan keuntungan dari sana.

Untuk konsumen sendiri, hal ini tentu sangat berbahaya. Kita jadi memakai produk yang tidak diketahui kandungannya, dan bisa menyebabkan berbagai masalah.

Lalu bagaimana cara agar kita tidak tertipu dan membeli produk Kelly palsu?

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Jerawat Agar Wajah Mulus Menggunakan Air Mawar, Kulit Bersih Bebas Noda Hitam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: