Penasaran Cara Buat Teh Buah Jujube Ala Aktor Korea? Begini 7 Cara Mudah Membuatnya

Penasaran Cara Buat Teh Buah Jujube Ala Aktor Korea? Begini 7 Cara Mudah Membuatnya

Cara buat teh buah jujube --Freepik.com

RADARPEKALONGAN – Cara buat teh buah Jujube ternyata gampang sekali tidak perlu ribet teman-teman. Seperti yang akan dibahas kali ini lengkap biar kamu bisa langsung praktekkan di rumah bersama pacar (baca:kalau punya).

Karena tidak bisa dipungkiri juga sih manfaat teh buah Jujube ini begitu banyak bagi tubuh. Dimulai dari sistem saraf otak (kepala) sampai area perut dalam.

Tak heran kalau salah satu aktor dari drama Korea Our Beloved Summer menyarankan kepada pacarnya untuk minum teh buah Jujube ini. Karena ternyata efektif sekali membuat otak jadi lebih rileks sehingga bisa tidur dengan tenang.

BACA JUGA:Cegah Penuaan Dini dengan Kandungan Vitamin Buah Jujube yang Terkenal di Korea

BACA JUGA:Yakin Nih Nggak Mau Tampil Cantik Hanya dengan Rajin Konsumsi Buah Blueberry? Ini Penjelasannya

Betapa perhatiannya Yeon Su (Kim Dami) terhadap mantan kekasihnya Choi Ung agar bisa tidur dengan nyenyak. Karena Yeon SU ini tahu kalau Teh Jujube ini bisa membuat orang tidur nyenyak karena ketegangan saraf otak bisa diturunkan.

Dimana penurunan saraf otak ketika akan tidur penting sekali. Tujuannya biar langsung terlelap begitu saja.

Begitu pun dengan penyakit lainnya seperti kanker payudara, kanker serviks, kanker hati, kanker usus besar dan kanker kulit. Semua potensi kanker ini bisa diatasi dengan mudah hanya lewat minum teh buah jujube.

Buah Jujube sendiri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Sayang sekali kalau tidak dikonsumsi sebagai pengganti minuman tidak sehat seperti yang bersoda.

Inilah kenapa penting informasi Cara buat teh buah Jujube ini. Biar dirimu dan orang-orang tersayang terhindar dari resiko berbahaya minum buah Jujube ini.

Baiklah simak urutan cara buat teh buah Jujube ini secara langsung biar bisa dipraktikkan di rumah ketika menyambut sang suami pulang dari kerja. Biar sweet kayak drakor Our Beloved Summer yang pernah booming tahun 2001 itu.

Bahan-bahan yang Perlu Ada

- Siapkan 1 Mangkung Jahe secukupnya

- Siapkan 1 mangkuk ukuran sedang untuk wadah buah Jujube yang sudah mengering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc