Inilah 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Inilah 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Inilah 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.Com/ Wulanhusna-

Maka, kandungan vitamin C nya bisa mengangkat seluruh kotoran hingga sel kulit mati di wajahmu. Alhadil, kulit senantiasa segar, cerah dan bercahaya.

2. Atasi Masalah Jerawat

Manfaat masker jeruk nipis dan madu untuk wajah selanjutnya yaitu atasi masalah jerawat. Kondisi satu ini tentu membuatmu tidak nyaman bukan?

Nah, ternyata, ada kandungan antiseptik dan antiinflamasi di dalam kedua bahan ini. Sehingga, mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kemerahan atau iritasi yang diakibatkannya. Cocok banget nih jadi masker andalanmu!

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Masker Minyak Zaitun dan Madu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Wajah Jadi Glowin

3. Bantu Samarkan Flek Hitam

Tak hanya membuat wajah menjadi lebih cerah, lho. Nyatanya, bahan alami satu ini juga dapat menyamarkan flek hitam. Sebab, berfungsi sebagai exfoliator.

Alhasil, sel kulit mati yang menumpuk pun terangkat bersama kotoran lainnya. Wajah menjadi bersih maksimal dan flek hitam pun menghilang.

4. Kurangi Minyak Berlebih di Wajah

Jika kamu memiliki jenis kulit yang berminyak. Maka, manfaat masker jeruk nipis dan madu untuk wajah ini sangat cocok untuk mu. 

Memiliki kandungan vitamin C dan antioksidannya bekerja dalam mengurangi kilap wajah akibat minyak berlebih. Selain itu, membantu mengontrolnya supaya sebum tidak diproduksi secara berlebihan. Selain itu, mencegah kerusakan kulit akibat paparan radikal bebas. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Sebelum Tidur yang Benar

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam

Lalu, gimana sih cara menggunakan madu dan jeruk nipis untuk wajah? Apalagi, cara menghilangkan flek hitam dengan madu dan jeruk nipis? Bagi kamu yang penasaran wajib ikuti panduan lengkapnya sampai akhir ya!

Bahan dan Alat yang Diperlukan:

  • 2 sendok air perasan jeruk nipis
  • 1 sachet madu ‘madurasa’
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 sendok makan
  • 1 kuas masker 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: