Ternyata, Ini Dia 4 Skincare untuk Flek Hitam yang Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Cerah!

Ternyata, Ini Dia 4 Skincare untuk Flek Hitam yang Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Wajah Cerah!

skin care untuk flek hitam membandel-Instagram / dra.lorena.larroude-

Kandungan terbaik dari skincare untuk flek hitam ini yakni kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan serta meratakan warna kulit wajah.

Skincare untuk flek hitam ini telah diklaim terbukti secara klinis dapat menjaga elastisitas kulit serta kekencangan kulit dalam waktu 4 minggu pemakaian saja.

2.    Kojiesan lightening face cream

Kojiesan lightening face cream ini termasuk ke dalam salah satu rekomendasi skincare untuk flek hitam yang harus kamu coba.

Skincare untuk flek hitam ini mengandung kojic acid, rose hips, dan kandungan vitamin E yang dapat membuat kulit wajah menajdi lebih kenyal dan tentunya lembut permanen.

BACA JUGA:Kenali 7 Tanda Krim Berbahaya untuk Kulit Berikut, Dampaknya Bisa Bikin wajah Gosong dalam Waktu Lama!

BACA JUGA:Inilah 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering Usia 40an, Efetif Melembapkan dan Bikin Awet Muda

Bahkan produk skincare satu ini mampu mengatasi permasalahan pada pigmentasi kulti seperti halnya flek hitam dan warna kulit wajah yang tidak merata.

3.    Safi white natural brightening cream grapefruit extract

Safi white natural brightening cream grapefruit extract ini tergolong ke dalam salah satu skincare untuk flek hitam yang mudah untuk kamu temukan serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Brand safi ini merupakan brand skincare yang berasal dari Malaysia dan telah terkenal terbuat dari bahan-bahan alami dan telah memiliki sertifikasi halal.

Safi white natural brightening cream grap-efruit extract ini merupakan krim wajah yang lembut dan mudah untuk diserap kulit sehingga membuat kulit wajah jadi terlihat lebih cerah dan tak berminyak.

BACA JUGA:Bikin Wajah Mulus Dalam 3 hari! Inilah 4 Skincare untuk Pori-Pori Besar yang Murah dan Pudarkan Flek Hitam

BACA JUGA:Usia 40 Tahun Ke Atas Harus Tahu! Ini 3 Skincare Flek Hitam yang Paling Direkomendasikan Bikin Wajah Putih

Skincare untuk menghilangkan flek hitam ini menagdung vitamin B3 dan ekstrak grapefruit yang kaya akan kandungan vitamin C dan dapat membantu melindungi kulit kamu dari bahaya paparan sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: