3 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret Terbaik, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

3 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret Terbaik, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam

3 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret Terbaik, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda Hitam-Youtube.Com/ dr. Anita Ang-

Siapa bilang, remaja terhindar dari flek hitam? Justru, risiko flek hitam bisa saja terjadi apalagi jika sejak remaja kamu tidak menggunakan produk perlindungan yang tepat. 

Salah satu rekomendasi serum penghilang flek hitam di minimarket yang ampuh dalam mengatasi flek hitam adalah Emina Stuff Bright Face Serum. Tenang saja, produk ini juga bisa digunakan oleh kamu yang berumur dewasa kok. 

Produk lokal yang kerap masuk dalam deretan rekomendasi serum di indomaret terbaik ini memiliki formulasi terbaik dalam nutrisi dan mengatasi masalah kulit di wajah. 

Menggunakan kandungan konsentrat niacinamide dan ekstrak summer plumnya efektif dalam mencerahkan wajah. Selain itu, kombinasi kandungan ini juga memudarkan tampilan flek hitam dengan perlahan dan permanen. 

Tak ayal, cukup menggunakannya dengan rutin pagi dan malam hari. Kamu bisa mendapatkan kulit sehat impianmu. Ada juga nih kelebihan lain serum ini. 

Hal tersebut adalah kandungan didalamnya juga efektif mencegah jumlah minyak berlebih dan tampilan kulit yang kusam. Soal harga, terjangkau banget lho hanya 18 ribuan. 

BACA JUGA: Inilah 4 Serum untuk Flek Hitam Terbaik dan Murah, Bonus Mencerahkan Wajah dan Bebas Kerutan

2. Garnier Light Booster Complete Vitamin C Face Serum

Jika kamu tengah mencari produk serum terbaik untuk flek hitam usia 40 an yang ampuh dalam mencerahkan wajah. Maka, Garnier Light Booster Complete Vitamin C Face Serum wajib masuk dalam daftar belanjaanmu. 

Produk serum penghilang flek hitam di Indomaret terbaik ini menggunakan kombinasi formula yang terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak, diklaim kandungannya bisa 30x lebih maksimal dalam mencerahkan wajah dan mengatasi masalah flek hitam membandel.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan vitamin C dari buah lemon Yuzu dan juga dilengkapi dengan bahan aktif pencerah. Apalagi, tekstrya yang ringan dan lembut juga sangat mudah meresap ke dalam kulit. 

Ditambah lagi, tidak meninggalkan efek lengket saat digunakan. Jadi, kamu akan nyaman seharian dan bebas dari white cast saat menggunakan produk ini. 

Cocok banget nih digunakan pada pagi maupun malam hari menjelang tidur. Cukup dengan aplikasikan secara rutin maka wajah impian yang glowing bebas flek hitam pun bisa terwujud. 

Meskipun memiliki banyak kelebihan, kamu gak perlu panik soal harga. Sebab, kamu hanya perlu menyiapkan modal 20 ribuan saja untuk mendapatkan serum ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: